33♥️

140 13 1
                                    

Jumat,29 April 2022

-
-
-
-
-
-
-
-

  Bismilah 🤗....

       "Ada apa"tanya Indra ke Rafiq.

      Rafiq menghampiri Indra lalu berbisik sesuatu yang buat Indra kaget.

      "Kenapa kamu bawa nama-nama saya"tanya Indra bingung.

      "Ayolah,aku udah kerja sama dengan teman-teman mereka"jawab Rafiq dan Indra mengangguk.

      "Baiklah,aku setuju"ucap Indra dan Rafiq tersenyum.

      "Ya sudah ka,aku pamit jaga Tania baik-baik"pamit Rafiq dan Indra mengangguk.

    

     (Kantor Azhar)

     Azhar yang sedang mengerjakan tugas kantor tiba-tiba ada sekertarisnya datang.

     "Assalamualaikum pak Azhar"ucap sekretaris itu.

     "Waalaikumsalam ada apa"tanya Azhar menatap sekilas.

     "Ada Bu putri datang ingin menemui bapak"ucap sekretaris.

     "Baiklah,dia boleh masuk"jawab Azhar dan sekretaris nya mengangguk.

      Putri masuk dengan muka senyumnya dan langsung menghampiri Azhar.

     Putri menatap Azhar yang sedang fokus dengan pekerjaannya.

     "Kenapa kau menatap aku seperti itu,aku manis yah"ucap Azhar menatap sekilas putri.

     "Enggak juga"ucap putri sambil ketawa sedikit.

     "Oh Iyah Azhar,nadeo sama Tania kan sedang camp.gimana kalau kita ke sana"usul putri.

      "Kamu mau apa,ngangguin Tania sama Arhan gitu"ledek Azhar ke putri.

      "Ngak gitu Azhar,kamu ngak peka ih jadi orang"kesel putri pasang muka jutek.

     "Ya jangan bawa-bawa nama Tania dan nadeo dong"ucap Azhar sambik menutup leptopnya.

     "Maksudnya"bingung putri.

     "Kamu mau berdua yah berdua sama aku jangan bawa orang lai "ucap Azhar dan mereka berdua saling tatap satu sama lain.

     "Ah...salting gue"bagi putri menatap Azhar.

     "Ko ngak jawab"tanya Azhar tersenyum.

     "Yah...maksudnya liburan gitu"ucap putri sedikit gugup.

     "Maksudnya itu"batin putri sedikit tersenyum.

     "Baiklah,besok kita berangkat"ucap Azhar tersenyum dan putri mengangguk.

     "Tenang putri..tenang jangan salting depan Azhar"batin putri tapi tetep aja muka putri ngak bisa terkontrol.

     "Lucu kalau kamu salah tingkah seperti ini putri"batin Azhar tersenyum.

     "Oh Iyah"kompak Azhar dan Putri seketika mereka menatap satu sama lain lalu tersenyum.

     "Kamu dulu"ucap azhar.

     "Enggak kamu dulu aja"ucap putri dan mereka tersenyum.

     "Ya udah kamu siap-siap,aku mau beresin dulu kerjaan hari ini"jelas Azhar dan putri menggangguk.

     "Aku pamit,dah"pamit putri meninggalkan Azhar yang sedang melanjutkan pekerjaannya.




     Tania sadar dari pingsannya dan melihat Indra sedang menunggunya sambil bermain ponsel.

     Tania melirik ke arah Indra lalu menghela nafas pelan dan terasa sakit di bagian tangannya.

      "Aww..."rintih Tania yang berusaha bangun.

     Indra yang sedang fokus pun teralihkan oleh suara Tania.

     "Sini aku bantu"ucap Indra menghampiri Tania dan Indra langsung membantu Tania bangun.

     "Dimana yang lain"tanya Tania menatap indra.

     "Tanya yang lain apa arhan"ledek Indra dan Tania langsung tersenyum.

      "Kakak bisa aja"ucap Tania tersenyum.

      "Mereka sedang sibuk dengan acara hari ini,kalau kamu mau lihat kakak anter"jelas Indra menatap Tania serius.

      "Kenapa kayak aku kenal dekat banget sama ka Indra kayak om yang nggak ada kabar 1 tahun inj"batin Tania dan mereka saling tatap satu sama lain.

      "Kakak kayak om aku deh,peka banget dan kakak percis banget"ucap Tania dan Indra langsung mengalihkan pandangannya.

      "Kalau ada apa-apa bilang yah,kakak mau keluar dulu"ucap Indra meninggalkan tania sendiri.

      "Firasat aku nggak pernah salah,hanya wajahnya yang beda"batin Tania menghela nafas kasar.

Bersambung.....

       Hehehe...minal aidzin walfaidin😘.
      Maaf author sibuk beberapa Minggu ini😊.
    Tenang saja,bakal seru ko😁.

Jangan lupa
Vote
Comen
Share
Karena
Gratis😊.








   Happy ending 🌈

PRATAMA ARHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang