09🔥

304 20 1
                                    

Senin,31 Januari 2022

-
-
-
-
-
-
-

Cakep👍😅....

   (Lapangan sepak bola)

       "Upin...Ipin...tunggu"teriak seseorang dari belakang.

     Witan dan arhan yang sedang asik ngobrol tiba-tiba kaget dengan suara teriakan dari belakang yang seperti memanggilnya.

    "Kayak teriak ke kita deh Arhan"ucap witan dan mereka saling tatap.

    "Ya kali"heran arhan sambil menggaruk kepala yang tidak gatal.

     Tiba-tiba Asnawi ada di samping mereka dengan nafas tidak teratur.

           "Gue....panggil kalian....ngak....nyaut-nyaut,cape gue sumpah"ucap Asnawi sambil ngos-ngosan.

       "Oh yah,emang dengan sebutan apa"kompak Arhan dan witan.

      "Upin..Ipin..."ucap asnawi.

      "Oh......"

     "pantesan,kayak ngak asing gitu"lanjut arhan dan mereka berdua ketawa kecuali asnawi.

    "Terus kenapa kalian gak berhenti"kesel Asnawi.

     "Karena kita dari tadi pake headset kali yah,makannya ngak kedengeran"ucap witan.

    "Lah...pantesan gue di kacangin"ucap Asnawi.

     "Yuk ah,yang lain udah di dalam"ajak arhan dan mereka bertiga berjalan menuju tempat ganti.

      Semua sedang siap-siap untuk latihan sambil ngobrol.

     Asnawi dan arhan sedang memakai sepatu dan asnawi lupa nanya gimana dia jadian sama Tania.

     "Oh Iyah Arhan,loh udah jadian sama Tania"tanya asnawi sambil menatap Arhan.

    "Telmi loh,ya udah lah"jawab Arhan sambil tersenyum.

     "Cerita dong,gimana loh jadian sama Tania"ucap Asnawi dan arhan langsung berdiri.

     "Kepooo....hahahaha"ucap Arhan sambil ketawa.

     "Astagfirullah, berdosa banget anda"kesel Asnawi tapi Arhan malah ketawa kagak.

      Semua anggota sudah kumpul di lapangan tinggal menunggu koc yang akan sedikit terlambat.

      "Witan,nadeo mana"tanya Arhan sambil melirik ke sana kemari.

     "Si jangkung maksud loh"ucap witan dan arhan langsung nepuk bahu witan.

     "Stttt...jangan keras-keras nanti dia marah loh"ucap Arhan dan mereka ketawa pelan.

     "Berisik kalian"ucap nadeo dari belakang seketika Arhan dan witan membisu.

     "Makannya,jangan ngomong di belakang"bisik Asnawi ketawa pelan.

     "Nadeo ganteng dah ngak ada duanya"ucap Arhan sambil tersenyum manisnya.

     "Hmmmm...."males nadeo.

     "Loh sih.."kesel arhan sambil nyiku witan.

     "Ya maaf,gue kan ngomong fakta kan"ucap witan yang ngak mau kalah.

     "Terserah loh dah"pasrah Arhan.







    (Rumah Tania)

    Tania,rindu dan Rere sedang di kamar Tania,sedang nobar yang menceritan mariposa.

     "Dasar Iqbal,harusnya bisa ngehargain Acha dong"kesel Rere sambil banting bantal ke rindu.

     "Aww....kaget gue Rere"ucap rindu dan Rere cuman senyum.

    "Maaf yah gue ngak sengaja,lantas kesel sama Iqbal"ucap Rere dan mereka berdua cuman ketawa.

      Beberapa jam akhirnya mereka beres nobar,tiba-tiba rindu melihat di samping kasur Tania ada gitar.

     "Tania"panggil rindu.

     "Iyah"jawab Tania sambil melirih rindu.

     "Gue boleh pinjem gitar loh enggak"ucap rindu dan Tania mengangguk.

    "Boleh"jawab Tania tersenyum.

    "Makasih"ucap rindu langsung beranjak membawa gitar dan langsung duduk kembali.

     "Kita nyanyi yuk"ajak rindu dan mereka berdua mengangguk.

     "Boleh banget"kompak Rere dan Tania.

     "Melukis senja gimana"ucap rindu dan mereka mengangguk.

    Rindu memainkan gitar dan Tania Rere siap-siap untuk bernyanyi.

     "Ku mengerti perjalanan hidup yang kini kau lalui"rere langsung masuk ke lirik pertama.

     "Aku berharap meski berat kau tak merasa sendiri"lanjut rere.

    "Kau telah berjuang menaklukkan hari-hari mu yang tak mudah...biar ku menemanimu lelah mu"

    Sekarang tinggal bagian Tania....

1...2...3.....

     "Izinkan ku lukis senja...mengukir nama mu sana... mendengar kamu bercerita.....menangis tertawa"

      Sekarang Tania dan Rere barengan...

      "Biar ku lukis malam....bawa kamu bintang-bintang....tuk temanimu yang terluka....hingga kau bahagia"

     Seketika Tania ingat perjalanan cinta dengan Arhan saat waktu SMP dan SMA yang membuat dia tersenyum.

      Beberapa menit,mereka selesai bernyanyi dan saling berpelukan.

Bersambung....

     Izinkan ku lukis senja...yeeee..akhirnya nyanyi juga.

     Maaf yah author jarang update,sekarang insyaallah saya akan update sering-sering.

    Jangan lupa yah
    Vote
    Komen
    Share
    Biar lebih rame







Happy ending 🌈

PRATAMA ARHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang