16✨

158 14 1
                                    

Kamis,17 Maret 2022

-
-
-
-
-
-
-

Arigato 🤗....

3 hari kemudian.....

    (Rumah Tania)

       sejak putus dari Arhan,Tania sekarang lebih memilih di rumah di bandingkan bermain di luar.

       Tania dan rindu sedang mengerjakan tugas,sambil rindu ingin menanyakan sesuatu kepada Tania.

      "Tania"panggil rindu dan Tania menatap sekilas lalu tersenyum.

      "Ada apa"tanya Tania sambil menulis.

      "Rangga ngajak aku makan malam"ucap rindu dan seketika Tania berhenti menulis langsung menatap rindu serius.

      "Ada apa ko tatapannya kayak gitu"aneh rindu dan tania mengusap jidatnya.

     "Enggak,lanjutkan"ucap Tania tersenyum sekilas.

     "Setelah makan malam,Rangga ngajak aku ke panti asuhan tapi harus ngajak teman-teman aku biar rame kata Rangga"jelas rindu dan Tania mengangguk.

     "Kamu mau ngak ikut sama aku dan Rangga ke panti asuhan"tanya rindu dan Tania melamun.

     "Kalau aku nolak...aku takut rindu kenapa-napa"batin Tania melamun.

      "Tania...."ucap rindu dan Tania langsung melirih ke arah rindu.

      "Loh ngelamun"tanya rindu dan Tania tersenyum.

       "Rangga kan bukannya adiknya ka marlin yah,ko sikap adek sama kakak beda sih"heran Tania coba tenang.

       "Ya pastilah,Rangga itu didikan ayahnya sedangkan marlin didikin ibunya"jelas rindu.

     "Maksudnya"bingung Tania.

      "Yah,Rangga itu lulusan pesantren kayak ayahnya sedangkan marlin hanya ingin viral dan terkenal saja seperti ibunya,itu bedanya marlin sama Rangga"jelas rindu dan Tania langsung kaget.

      "Jadi ka marlin pengen ngejauihin aku sama Arhan dengan ancaman Rangga mau melecehkan rindu"gumah Tania dan rindu yang mendengar sekilas melirih Tania serius.

      "Iyah,kamu itu sudah terhasut sama omongan marlin"ucap arhan seketika Tania langsung menatap ke arah pintu kamarnya.

     "Arhan...."gumah Tania dan arhan mengangguk.

     "Emang kenapa"tanya rindu heran ke Arhan.

     "Marlin coba hasut pacar gue,supaya dia bisa dekat sama gue"jelas arhan.

     "Maksudnya gue ngak ngerti"bingung rindu menatap Arhan serius.

Flashback on

     Setelah kejadian di kantin,Tania coba tenangkan diri di taman sendirian.

     "Sampai kapan gue harus nahan ini semua"gumah Tania sambil meneteskan air mata.

     "Sampai loh putus sama Arhan,temen loh bakal selamat di tangan kakak gue"ucap marlin berada di samping Tania.

     Tania mengusap air matanya dan langsung menatap marlin.

     "Cepet-cepet deh loh putusin Arhan,biar gue bisa jadi milik Arhan seutuhnya"ucap marlin dan Tania mencoba tenang.

     "Ayolah Tania,gampang kan tinggal ngomong putus aja"bentak temannya marlin dan Tania tidak bisa lagi tahan.

      "Kalau bukan karena sahabat gue loh incer,gue ngak bakal ngelakuin ini semua"kesel Tania dan mereka berdua saling tatap satu sama lain.

      "Loh berani sama gue"ucap marlin dorong Tania keras hingga terjatuh.

     "Aww...."rintih Tania saat tangannya terkena kaca.

     "Ingat yah,gue beri loh 2 hari buat mutusin arhan.kalau enggak sahabat loh jadi korban kakak gue selanjutnya"ancam marlin dan mereka langsung meninggalkan Tania yang terluka tangannya.

     Arhan yang melihat dan mendengarkan di sana pengen nyelamatin Tania tapi Arhan harus coba tenang.

      Keesokan harinya Tania dan arhan duduk di taman berdua karena ada yang harus di omongin dari Tania untuk Arhan.

      "Arhan"panggil Tania dan arhan menatapnya.

     "Ada apa eumm...."ucap arhan dan Tania tidak tega bilang putus.

     "Kita putus"ucap Tania sepontan membuat Arhan kaget.

    "Ada apa ko tiba-tiba bilang putus"heran Arhan.

     "Kayaknya kita ngak cocok deh"bohong Tania.

     "Aku sayang loh sama kamu,tapi kamu ngak ngehargai kasih sayang yang aku berikan kepadamu"kesel arhan.

    "Bukan itu..."

     "Jangan temui aku lagi"marah Arhan langsung meninggalkan Tania dan seketika air mata Tania terjatuh.

    "Maafkan aku Arhan,tapi aku ngak bisa ngelakuin apa-apa"batin Tania mennagis keras.

    "Sesakit ini kah mutusin orang yang kita sayang hanya untuk menyelamatkan sahabat sendiri"batin Tania tidak berhenti menangis.

Flashback off

      "Jadi saat kejadian itu,kamu ada di sana Arhan"tanya Tania menatap Arhan dan arhan mengangguk.

      "Kenapa loh ngak nyelamtin Tania saat itu dan kenapa kamu marah-marah sama tanjia"tanya rindu.

      "Karena kalau Arhan nyelamatin Tania,marlin yang masih melihat Tania dari kejauhan bakal tau kalau Arhan mengintainya dan saat Tania bilang putus pun marlin masih mengintainya"jelas Rere yang baru datang dan Tania lebih kaget.

       "Sekarang kalian berdua ikut rencana kita buat marlin mengakui perbuatannya"ucap arhan dan mereka berdua mengangguk.

   

Bersambung......

         Kalau kalian pilih sahabat atau pacar?

    Jangan lupa
    Vote
    COMEN
    Share

     Happy ending 🌈

    

  

PRATAMA ARHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang