Senin,25 April 2022
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-Terimakasih kepada semua yang telah mendukung author sampai di episode 30😘.ngak nyangka bakal serame ini🥰.
Maaf yah jika bacaan atau alurnya tidak sesuai dengan apa yang kalian mau😊.
Kalau begitu Patang terus dong semoga aja ada yang alurnya sesuai dengan kalian😘.Semangat puasanya yang lagi menjalankan..
Tinggal beberapa hari lagi loh🥰.....(Malam hari)
Tania terbangun dari tidurnya karena kebelet pengen buang air kecil.
Tania melihat teman-temannya tertidur dengan pulas,kasihan kalau di bangunin.
"Gimana yah,aku takut sendiri keluar"bingung Tania.
"Tapi ngak papa lah,dari pada aku tahan sampai pagi"gumah Tania yang berranjak dari duduknya keluar dari tenda.
Tania keluar melihat sekeliling sepi dan sangat menyeramkan.
"Dingin banget....serem lagi..uhhhh...."gumah Tania sambil nyalakan senter kecil dan berjalan menuju toilet yang tidak jauh dari tempat perkemahannya.
Saat jauh dari tendanya tiba-tiba ada yang nepuk pundak Tania dan langsung melirih ke belakang.
"Bismilah"batin Tania sambil tutup matanya.
Tania membuka matanya pelan-pelan dan ternyata itu Arhan.
Mereka berdua saling tatap satu sama lain tanpa senyum indah dari satu sama lain.
"Lain kan siapa"ucap Tania mengalihkan pandangannya.
"Kamu mau kemana"tanya Arhan menatap Tania sedangkan Tania tidak menatapnya.
"Ke toilet"jawab Tania simple.
"Aku antar yah"ucap arhan dan Tania mengangguk pelan.
"Dari pada sendirian ye kan,takut"batin Tania.
Mereka berdua berjalan menuju toilet dengan rasa canggung satu sama lain.
"Kamu beneran mau putus sama aku"tanya Arhan sambil berjalan.
Tania berhenti berjalan dan langsung menatap Arhan.
"Ngak....."jawab Tania dan arhan tersenyum.
"Jangan seneng dulu bego"lanjut Tania dan arhan kaget.
"Kan kamu bilang enggak kan,berarti ngak putus"ucap arhan.
"Nggak salah"ucap Tania dan arhan kembali seperti semula.
"Aku belum bisa maafin kamu setalah kejadian 3 hari ini,bukan aku ngak mau denger penjelasan kamu tapi hati aku udah sakit Arhan melihat kau bersama wanita lain di belakang aku tanpa ijin dari aku"jelas Tania.
"Dan kamu tau kalau aku tidak bisa memaafkan seseorang yang telah menyakiti ku termasuk kamu"ucap Tania langsung pergi sambil meneteskan air mata.
"Okey,tapi aku ingin menjelaskannya hari ini.kamu mau maafin aku atau tidak ngak papa,tapi tolong dengarkan penjelasan ku dulu"ucap arhan seketika Tania menghentikan langkahnya.
Tania menghapus air matanya sedangkan arhan menghampiri Tania menarik tangan Tania agar ikut kepadanya.
Rere yang meraba ke arah tengah ko kosong,Rere membuka matanya memastikan dan ternyata benar Tania ngak ada.
Rere bangun dan langsung membangunkan rindu.
"Rin,Tania ngak ada"ucap Rere sambil menggoyangkan badan rindu.
"Rindu bangun"ucap Rere dan rindu bangun lalu duduk.
"Apa ih...masih ngantuk tau"kesel rindu setengah sadar.
"Tania ngak ada"ucap Rere menatap rindu serius.
"What,ko bisa"kaget rindu.
"Iyah gue juga ngak tau,makannya gue bangunin loh ih"ucap Rere dan rindu nepuk jidat.
"Mungkin dia ke toilet kali,tidur lagi yuk ah"ucap rindu berbanding kembali lalu menutup matanya.
"Rin"
"Tidur aja re, sebentar lagi juga dia datang"ucap rindu.
"Ya udah"Rere pun berbaring dan mereka melanjutkan tidurnya.
Indra sedang patroli menjaga perkemahan tiba-tiba melihat dua orang cowok dan cewek berjalan menuju sungai.Indra yang penasaran mengikuti dari belakang.
Tania dan arhan sampai di sungai,mereka berada di batu besar dan saling tatap satu sama lain.
"Aku sama klarisa pulang bareng karena mamah ku dan mamah nya nunggu kita di butik karena kakak aku dan kakak klarisa akan menikah 1 Minggu lagi"jelas Arhan dan Tania kaget mendengar penjelasan Arhan.
"Dan pagi itu aku dan klarisa sedang mengobrol kan baju apa yang pantas untuk aku dan kamu pakai"lanjut arhan seketika air mata Tania menetes entah sejak kapan.
"Jadi kalian akan bersaudara"tanya Tania dan arhan mengangguk.
"Jadi kamu mau maafin aku"tanya Arhan tapi Tania hanya diam.
"Aku butuh waktu Arhan"jawab Tania dan arhan mengerti.
Indra yang mendengarkan dari tadi hanya bisa menggeleng sambil tersenyum.
"Aku salut sama Arhan,meski sudah putus tapi dia menjelaskannya secara detail"batin Indra.
"Tapi memang wanita membutuhkan waktu untuk memaafkan lelaki yang sudah menyakitinya"batin Indra langsung pergi dari sana.
Bersambung....
Akhirnya kesalahpahaman selama beberapa hari sudah selesai😘..tapi apakah mereka akan bersatu atau kah tidak?
Mari kita simak sama-sama🤗.
Jangan lupa
Vote
COMEN
Share
Yah bestih..
Karena semua itu...
Gratis 😘........
.......
.happy ending 🌈
KAMU SEDANG MEMBACA
PRATAMA ARHAN
Подростковая литератураCinta lama bersemi kembali,itu yang di alami oleh arhan dan Tania yang di pisahkan waktu SMP dan di pertemukan kembali waktu SMA. cast: -Pratama Arhan -Tania Maharani -Azhar Mahaputra -Putri Puspita Dewi -Muhammad Rafiq -Rere -Rangga saputra -rin...