40❤️(bonus)

210 7 1
                                    

Kamis,25 Agustus 2022

-
-
-
-
-
-
-
-
-

Go..go..go..,

       (Rumah Tania)

     Tania sedang asik rebahan dengan memainkan ponsel sambil ngedengerin musik.

     Ting...
    (Pesan masuk Arhan❤️)

Arhan❤️
Gimana kabar nya
sekarang?

Tania🖤
Udah mulai
membaik

Arhan❤️
Alhamdulillah,
kalau begitu.maaf
hari ini aku ngak bisa
kerumah kamu,karena
harus kerja kelompok😔

Tania🖤
Iyah ngak papa,
semangat dong kan
kalau kamu lulus dengan
Nilai terbaik,aku bangga😊

Arhan❤️
Makasih untuk
semangatnya,habis pulang
dari kerja kelompok aku
Kerumah kamu yah😊

Tania🖤
Iyah,itu mah
Terserah kamu aja

Arhan❤️
Mau di bawain apa,
Nanti?

Tania🖤
Mau martabak manis,
Kayak kamu🤭

Arhan❤️
Harusnya itu aku
Yang ngomong😅bukan
Kamu🤭

Tania🖤
Oh,salah yah.
Ulang-ulang😅

Arhan❤️
Ngak perlu,kamu
Kan kayak dilan🤭

Tania🖤
Ko dilan sih,
Aku kan bukan
Laki-laki

Arhan❤️
Iyah,tapi kamu itu
Ngangenin ❤️

Tania🖤
Aaa...so sweet❤️
Aku pengen makan
Kamu tau🤭

Arhan❤️
Lah,ko gitu

Tania🖤
Manis soal nya😅

Arhan❤️
Bisa aja,Tania
Sayang ❤️

     Setelah beberapa menit chatan dengan arhan,Tania memutuskan untuk turun ke bawah monton drakor sambil ngemil dari pada gabut di kamar ye kan.

     Tania menuju dapur mengambil makanan ringan serta minuman terus menuju ruangan tv untuk menonton drakor kesukaannya.

      "Ganteng banget Kim taehyung"gumah Tania senyum-senyum sendiri.

      "Gila loh,senyum-senyum sendiri"ucap seseorang dari belakang sofa.

      Tania melirih ke arah belakang dan ternyata abangnya yang sudah mengantar pulang putri.

     "Kan ganteng,jadi senyum.emang kakak jelek"ledek Tania lanjut nonton drakor.

       "Iah,kakak kaya gini juga banyak yang ngefans"pede Azhar sambil duduk di samping Tania.

       "Iyah,banyak banget"

       "Tumben,arhan ngak kerumah"tanya Azhar sambil mengambil salah satu makanan.

       "Ih,kakak"kesel Tania.

        "Minta satu dong"

        Tania menghela nafas panjang"arhan lagi kerja kelompok,karena sebentar lagi kelulusan"jawab Tania melirih ke arah kakaknya sekilas.

       "Berarti banyak libur dong"ucap Azhar.

       "Iyah begitulah"

      (Beskem)

     Arhan dan semua temannya sedang fokus mengerjakan soal yang di berikan oleh semua guru,karena besok harus segera selesai dan harus di kumpulkan.

     "Pusing gue,lama-lama kayak gini"lemes Rizki sambil menghela nafas pendek.

      "Emang loh aja,semua juga kali"ucap Asnawi sambil mencari rumus di buku.

      "Eh,arhan gimana keadaan tania?"tanya Angga melirih ke arah arhan yang sedang fokus dengan bukunya.

      "Baik,dia udah pulang"jawab arhan menatap Angga.

        "Berapa nomor lagi sih"tanya witan.

      "Masih banyak lah"jawab Asnawi yang buat witan pasrah.

      "Kalau kayak gini,gue ngak bisa ngebucin deh gara-gara nih buku"kesel witan marah-mara ngak jelas.

       "Lah,emang loh aja yang ngebucin .kita juga kali"ucap Angga mewakili semua.

       "Lah emang loh udah punya pacar"tanya witan.

      "Belum"

   Semua yang mendengar jawaban Angga langsung ketawa pecah.

       "Hehehehe"ucap Angga sambil garuk kepala yang tidak gatal.

       

    (Rumah Rere)

     Rere,rindu dan karlin sedang siap-siap untuk kerumah Tania sambil membawa bawaan yang sudah mereka siapkan.

      "Gue belum ngerti sama akal pemikirannya ka rafiq"ucap Rere sambil memegang ponsel.

       "Iyah,kasihan loh Najwa jadi korban kedua ka rafiq"sambung rindu menatap Rere.

    "Ganteng sih boleh,tapi kalau mainin cewek mikir dulu gitu"kesel Rere sambil meletakkan ponselnya di meja.

     "Untung dulu Tania ngak sampai jadian yah sama ka rafiq"ucap karlin lega.

     "Iyah,Untung aja"

       "Yah mungkin karma,karena udah ngerebut dulunya"ketus rindu menatap keduanya temannya.

       "Karma itu memang nyata"

       "Udah yuk berangkat,keburu hujan loh"ucap Rere dan kedua sahabatnya mengangguk.

Bersambung....

         Karma is real🤭.

Jangan lupa
Vote
Comen
Share









Happy ending❤️

     

PRATAMA ARHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang