24🌞

143 12 0
                                    

Senin,11 April 2022

-
-
-
-
-
-
-
-
-
My name ia Cha... ChaCha 😅

   "Terus siapa dong yang bicara kalau bukan ka putri,hantu"halu Asnawi bikin semua berpikiran makin kebingungan.

     "Bisa ngak sih,kalau ngomong ngak ke gaib gaib gitu"kesel Rizki nepuk pundak asnawi.

     "Awww...ya kali kan,rumah sakit itu angkerrrrrr"ucap asnawi sambil mengangkat pundak ketakutan.

     "Assalamualaikum"ucap Azhar yang baru datang.

     "Waalaikumsalam"ucap semua melirih ke arah Azhar.

     "Waalaikumsalam"ucap seorang perempuan.

      Semua langsung melirih ke arah suara dan mendapatkan Tania yang sedang tersenyum manis.

       Spontan semua kaget tapi bukannya dia koma ko udah bangun aja.

      "Gue ngak mimpi"ucap Rizki ngak percaya.

      Asnawi langsung mencubit pipi Rizki dan Rizki merintih kesakitan.

     "Aww..sakit bego"rintih Rizki sambil mengusap pipinya.

     "Berarti ngak mimpi,bener bener Tania"celetuk Asnawi yang bikin semua orang tersenyum.

     "Tania...dia sadar"batin Arhan tidak menyangka.

     "Lah kenapa pada bengong,ini aku tania.ko lihat aku kayak gitu"ucap Tania kebingungan.

     Azhar menghampiri Tania dan langsung duduk di samping Tania.

     "Ish... dasar,masih sakit aja kamu udah preng kita hah"ucap azhar tersenyum haru.

     "Maaf,tapi kalian seneng kan"tanya Tania ke semua orang.

     "Seneng...seneng banget"kompak mereka dan Tania tersenyum manis.

     "Aku kabarin yang lain yah"ucap Asnawi keluar.

     Arhan bukan bahagia lagi ini mah pasti bahagia sekali karena orang yang di cintainya sudah sadar dari komanya selama satu Minggu.

      Tania menatap Arhan dan mereka saling tatap satu sama lain.

      Tiba-tiba Arhan langsung memeluknya dan Tania membalas pelukan itu.

      "Aku kangen kamu Tania"bisik arhan menangis dan Tania tersenyum sambil mengusap punggung Arhan.

      "Aku juga kangen sama kamu"balas Tania.

      "Sekarang kebahagian Arhan sudah kembali lagi,aku sangat bahagia"batin putri tersenyum manis melihat Tania dan arhan.

     "Ya sudah,kalian mau makan apa?nanti aku pesankan"ucap Azhar dan semua mengangguk kecuali Arhan dan Tania yang saling tatap satu sama lain.

    "Ya sudah ayo kita bicarakan ini di luar"kode Azhar dan mereka berdua ikut Azhar keluar.

    Di ruangan kini tinggal Arhan dan Tania,Arhan menangis bahagia lalu Tania mengusap air mata Arhan.

     "Ko sekarang Arhan nangis sih,senyum dong"ucap Tania dan arhan mengangguk sambil tersenyum.

     "Kau tau,aku mimpi meninggalkan aku selamanya"ucap arhan dan Tania menggeleng.

     "Hey,sekarang aku udah ada di depan mata kamu dan masih hidup.itu cuman mimpi Arhan"tolak Tania lembut.

     "Iyah,jangan pernah tinggalkan aku lagi yah"ucap arhan dan Tania mengangguk.

     "Aku sayang sama kamu"ucap arhan.

     "Dan aku juga sayang sama kamu"balas Tania dan mereka tersenyum.

    "Sabar,ini cobaan"(author-_-)

    "Jomblo diem aja"ledek arhan😝.

  
      "So sweet"ucap rindu yang menyaksikan kemesraan Tania dana Arhan.

      Arhan dan Tania kaget langsung melirih ke arah suara.

      "Rindu"kompak Arhan dan Tania.

     "Lanjut aja ngak papa,aku keluar"malu rindu langsung meninggalkan Arhan dan Tania.

      Mereka berdua tertawa melihat tingkah rindu seperti bocil.

Bersambung.......

       Uhhhh....panas panas🤣.

Jangan lupa
Vote
COMEN
Share




















Lihat boleh tapi hargai author 😘.













......


















Apa mau lagi😘.



















Happy ending 🌈

      

    

PRATAMA ARHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang