1 <3

83.5K 4.9K 58
                                    

Dua orang gadis tengah berada di ujung tebing,matahari bersembunyi di balik awan tebal dan petir yang menghiasi awan hitam membuat suasana mencekam.

Seakan mengerti dengan situasi yang terjadi di antara dua gadis tersebut hujan turun setitik demi setitik membasahi tanah yang ada di sekitar hutan tersebut.

Gadis itu bernama stella,dia menangis dan meraung karena gadis yang lain akan segera mendorong nya ke tepi tebing,hujan yang semakin deras menambah ketakutan gadis malang itu.

"hiks..tolong...audrey...sadar..hiks audrey" tangis nya semakin sendu dia hanya berharap mendapat pertolongan dari sang pangeran.

"apa lo bilang?!SADAR?!!!HAHAHAHA"sudah kehilangan akal gadis yang bernama audrey tersebut terus saja berjalan maju dengan stella yang berada tepat di hadapan nya.

"a-audrey tolong maafin aku please..." stella seakan tak berdaya,dia dan audrey sudah basah karena tangisan awan,dia hanya berharap pria nya akan segera menolong nya dari situasi genting ini.

"lo?gue maafin?fuck u stella, lo udah ngerebut james dari gue,udah berapa kali lo gue peringatin jangan dekat dekat sama james hah? lo aja yang mau jemput ajal lo" sambil menyeringai audrey tetap berjalan dengan pelan dia sangat menikmati situasi ini,tak ada james yang melihatnya dan sudah pasti dia tak akan menolong stella.

yang tidak audrey sadar sudah ada james yang melihat kejadian ini, james yang mencari stella karena tak ada di rombongan tour nya merasa khawatir dan mencari stella,yang membuatnya semakin resah adalah stella menghilang bersamaan dengan audrey yang tak ada di lokasi,dengan sigap james mencari stella keliling hutan dengan pakaian yang basah karena hujan yang lumayan deras.

"AUDREY! APA YANG LO LAKUIN" audrey mematung, suara itu...suara lelakinya fuck! dia ketahuan,sebenarnya audrey tidak ingin mendorong stella dia hanya ingin mengancam stella dengan berbuat sedikit gila.

"hiks..tolong james..hiks"tingisnya pecah melihat lelaki yang ia cintai datang, stella sudah ketakutan sedari tadi,dia menunggu pangeran berkudanya.

"j-james ini ga seper.."dengan cepat james berlari melewati audrey dan menarik stella ke dekapan nya, dengan pelan tapi pasti james membawa stella menjauh dari tepi tebing itu.

james kembali berjalan mendekati audrey dia berjalan sambil mendorong audrey dengan pelan.

"lo" james maju satu langkah otomatis audrey mundur satu langkah juga.
"ga pantes" langkah selanjutnya membuat audrey menengok ke belakang.

shit,tinggal 2 langkah lagi kaki audrey sudah berada di ujung tebing.

"buat gue"

"karena lo"

tuhan,audrey sudah panas dingin,dia sudah berada di ujung tebing,sedikit pergerakan dari james sudah membuat dirinya tewas seketika.

"jalang yang ga tau diri"audrey melihat kilatan di mata james,meremehkan nya,menganggap dirinya rendah dan menjijikkan.

kilatan petir seakan memberikan pertanda bahwa sudah saatnya audrey meninggalkan dunia,dia terlonjak kaget dengan cepat james mendorong kecil bahu audrey dengan 1 jari.

seakan jijik menyentuh badan audrey, dan saat dirinya terjatuh audrey masih bisa melihat sorot mata james yang seolah mengatakan
'bye hama' lengkap dengan senyum miringnya.

audrey hanya tidak percaya,dirinya akan mati di tangan orang yang ia begitu cinta,saat dirinya akan mendarat di tanah dia mengulang memori indah bersama keluarga dan teman nya.

dirinya terhempas ke tanah,air bewarna merah mengalir di belakang kepalanya hujan semakin deras membuat pandangannya sedikit buram, sepersekian detik audrey merasakan badannya hancur,oh tidak yang dia tabrak bukanlah tanah melainkan batu gunung yang besar.

kaki nya mulai mati rasa dan perlahan lahan merambat ke sekujur tubuhnya,dia hanya meminta kepada tuhan untuk memberinya kesempatan,agar bisa memperbaiki kehidupannya,seiring dengan hujan yang deras,juga kilat yang menciptakan suara guntur yang menggelegar,perlahan audrey menutup matanya untuk selama lamanya.

HOLAAA PEMBACA SETIA IT'S A NEW AUDREY,MAAF KALAU MASIH BERANTAKAN YAH GUYS INI CERITA PERTAMA AUTHOR,JIKA ADA YANG INGIN MEMBERI SARAN TOLONG TINGGALKAN DISINI YAHH! FIRA(NAMA AUTHOR) ZAYANG KALIAN ALOPYU<3

IT'S NEW AUDREYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang