KRING KRING KRING KRING.
bel berbunyi 4 kali,pertanda jika proses belajar dan mengajar telah selesai,semua siswa telah bersiap untuk keluar dari kelas.
"ucapkan terimakasih!"
"terimakasih buuu"
guru keluar dari kelas audrey,para siswa kini berjalan keluar kelas.
"rey,lo pulang naik apaan"emma berjalan menyesuaikan langkah nya dengan rey.
"nih"sambil mengangkat tangannya, menunjukkan pada emma kunci motor,dan menatap emma.
"ohhh okeei"emma dan rey berjalanan menuruni tangga,berbelok dan berjalan menuju parkiran.
"kalo gitu gue duluan ya rey tolol"emma berbelok ke arah parkiran mobil sambil melambaikan tangannya,mengejek rey dengan menjulurkan lidahnya.
rey yang mendengar emma mengejeknya, menjulurkan tangan kanannya sambil mengangkat jari tengahnya.
setelah itu,rey berjalan mengarah ke motor barunya,ia merasa lega akan meninggalkan sekolah yang menghancurkan moodnya seharian.
rey memakai jaket kulitnya,rok nya sudah ia ganti dengan jeans hitam yang tadi ia masukkan ke dalam tas.
rey menaiki motornya,memakai helm fullface nya dan melajukan motornya keluar parkiran, tapi james dan teman temannya kini menghalangi jalan audrey,sangat mengganggu.
PIP PIP PIP
rey mengklakson motornya,tak ingin jalan nya di ganggu oleh si bangsat bersama antek anteknya.
james tersentak,siapa orang yang berani mengklakson nya,dia akan menghabisi orang ini.
james berbalik,melihat orang yang berani terhadap dirinya,orang itu turun dari motornya,melepas helm fullfacenya dan sepersekian detik,james tersadar dia adalah,rey.
"lo budek apa gimana si?"rey kesal saat di klakson orang di depannya ini tidak juga bergeser dari jalan audrey.
"rey,sejak kapan lo bawa motor kesekolah?" miqdad penasaran,audrey terkesan seperti cewe tomboy yang garang,jauh dari kata centil dan girly seperti kemarin kemarin.
rey mengacuhkan miqdad,memakai helm nya dan kembali menyalakan motornya, dia tak ingin membuang buang waktunya untuk beradu mulut dengan james,maupun teman temannya.
james hanya terpaku melihat audrey,menurut james audrey sangat cantik dan perfect dimatanya sekarang,t-tapi apa ini?kenapa pipinya memanas hanya karna melihat rey yang bertambah cantik.
audrey berlalu,melewati james dengan motornya, melajukan motornya saat keluar dari gerbang sekolah,dia capek untuk drama hari ini,dia sudah rindu dengan bantal guling di kamar tercintanya.
~
audrey bosan,dia ingin keluar berjalan jalan, sepertinya dia ingin berbelanja, mengingat dia ingin merubah penampilanya,segera dia bersiap siap,memakai baju kaos yang pas dengan tubuhnya bewarna putih tulang, memadukannya dengan celana panjang warna hijau muda,lalu sneakers dan i watch putih sebagai pelengkap.
beralih ke cermin dan menata rambutnya, sedikit di catok dan membiarkannya terurai, perfect.
KAMU SEDANG MEMBACA
IT'S NEW AUDREY
Dla nastolatkówSeorang gadis yang begitu di benci satu sekolah,karena tingkahnya yang membuat siapa saja benci kepada AUDREY STEFANI WELSON. Siapa yang tak kenal dengan nya? queen bullying SMA ERLANGGA,audrey akan membully setiap siswi yang berani mendekati lelak...