9 <3

37.1K 2.6K 64
                                    

rey mengendarai motornya,melaju kencang menuju sekolah,hari ini dia sedikit terlambat 10 menit lagi bel akan berbunyi.

tak berselang lama,rey sudah sampai di parkiran SMA ERLANGGA,memarkirkan motornya dengan mudah dan perfect.

rlalu berjalan di koridor sekolah,memasuki toilet untuk mengganti celana panjangnya dengan rok sekolah,sekarang waktu nya tidak banyak,5 menit lagi pelajaran ibu kartini segera dimulai.

rey berlari menaiki tangga tanpa sadar dia menabrak seseorang,sehingga rey dan orang tersebut sama sama terjatuh.

"maaf maaf gue buru buru"rey merasa bersalah,jika di kehidupan lama rey akan mencaci maki orang yang menabraknya, tapi sekarang dia sudah berubah,jika dia salah maka dia akan minta maaf.

rey berdiri memperbaiki bajunya yang kusut karena terjatuh.

"gapapa gapapa,gue juga salah ga liat jalan" orang itu juga berdiri dengan menepuk bajunya yang sedikit kotor.

"lo?!" ketika rey melihat kearah orang yang berbicara di hadapan nya ini,dia terkaget, merasa dirinya sial di pagi hari karna telah bertemu teman abangnya,miqdad.

miqdad pun sama sama kaget, tapi bukan karna rey yang menabraknya tapi karena rey mengucapkan maaf.

"lo bilang apa tadi?maaf?Hahahahahaha" rey memutar bola matanya malas,dia malas dengan miqdad yang julid,sangat tak bermoral.

rey berlalu melewati miqdad,berbicara dengan miqdad hanya membuang buang waktunya, dia sudah terlambat masuk kelas.

"ck,dasar kutu kupret"miqdad berdecak kesal, karena dirinya di acuhkan"tapi,kok gue ada dag dig dug serr gitu ketemu si rey"miqdad tersenyum tapi segera menyadar kan otaknya dan menggeleng gelengkan kepalanya, mungkin miqdad sudah sinting.

rey masuk ke kelasnya,ternyata guru nya sedikit telat masuk ke kelasnya karena sedang ada orang tua murid yang menghadap.

"lo dari mana aja sih rey,gue dari tadi nyariin lo tau ga!" emma kesal karena dari tadi dirinya sendirian,walaupun emma berteman baik dengan teman kelasnya,tapi dia tidak cukup akrab untuk saling bercerita.

"aelah gue tadi kesiangan,mana tabrak si miqdad di tangga,sial banget hidup gue" rey menghembuskan nafasnya kasar,merasa dirinya pagi ini sangat sial.

"lo sih,ceroboh banget"emma menyeggol rey pelan,menyadarkan rey tentang kesalahan yang dia perbuat.

"tau ah badmood gue" rey menenggelamkan kepalanya di antara kedua tangannya yang dia lipat di atas meja,rey berharap hari nya tak akan terjadi drama drama sialan.

"assalamualaikum anak anak"bu kartini masuk pelajaran akan segera dimulai,tapi seorang gadis mengikuti bu kartini dari belakang.

"kalian kedatangan teman baru,silahkan perkenalkan diri kamu,nak"bu kartini mempersilahkan gadis tersebut memperkenalkan namanya.

"halo semuanya,perkenalkan nama gue keiko yusi kana,gue pindahan dari jepang,panggil aja gue yusi" gadis bernama yusi itu tersenyum manis,dan mengedarkan pandangannya seisi kelas.

emma kaget,dia adalah sahabatnya uci,emma berdiri bersorak dan merentangkan tangan nya.

"uciiii ini guee emmaaa!!!!!" emma kegirangan dia sudah lama merindukan sahabat smpnya ini.

rey yang sedari tadi menundukkan kepalanya juga ikut berdiri sejak mengetahui kedatangan yusi.

"aaaa kaliaan gue kangen,sini sini" emma,rey dan uci berpelukan,tak menghiraukan tatapan heran dari teman teman kelas mereka.

"baik,kalau begitu mari kita lanjutkan pelajaran, yusi silahkan duduk di samping hani" otomatis yusi berada di depan emma dan rey.

seiring berjalannya waktu,jam telah menunjukkan waktu makan siang,bell istirahat telah berbunyi,semua siswa berbondong bondong keluar kelas menuju kantin.

IT'S NEW AUDREYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang