11 <3

34.8K 2.3K 27
                                    

"keren cerita lo"audrey masuk ke ruang uks, niatnya ingin meminta plester untuk luka bekas tamparan james,tapi yang dia dapat adalah dongengan dari stella yang menjelekan dirinya di depan gery.

audrey melewati gery dan stella,stella yang tercengang karena di tangkap basah oleh audrey menegang,dan keringat dingin,ia takut nanti audrey membuka kedoknya.

gery yang menyalah artikan kekhawatiran stella akhirnya menatap sini audrey,ia termakan dengan cerita palsu yang sibuat stella.

audrey tak memperdulikan kedua manusia itu, dia hanya berjalan ke arah kotak p3k dan mengambil keperluannya,lalu berjalan keluar uks,dia tak ingin berlama lama di dekat pembohong yang manipulatif.

"lanjut aja dongeng lo,selamat menjelek jelekkan gue yah"audrey melanjutkan langkahnya keluar uks,di ikuti dengan uci dan emma yang menunggunya di depan uks.

"ck,gila aja tuh cewe,berani banget fitnah lo yang ga ga"uci berdecak kesal,bagaimana bisa stella mengarang ngarang cerita yang menjelek jelekkan sahabatnya.

emma mengangguk setuju,takkan ia biarkan orang manapun memfitnah sahabatnya,tidak satupun.

"yaudahlah guys,lupain aja kali,gimana kalo pulang sekolah kita jalan?"rey tak ingin membuat suasana semakin memanas,apa lagi ini baru hari pertama uci bersekolah dengannya.

"gass!"uci dan emma menjawab bersamaan, menciptakan tawa dari mereka bertiga.

selanjutnya mereka memasuki kelasnya, memulai pembelajaran hingga bel pulang berbunyi,tak tunggu lama mereka pun bersiap siap untuk pulang.

"rey jadikan?"emma memastikan kalau rencana jalan jalan mereka tak batal,pasalnya emma sudah sangat merindukan jalan bersama kedua sahabatnya.

"jadi dong!"rey berseru semangat berjalan beriringan menuruni tangga.

"kalo gitu gue ke wc dulu yah,mau ganti rok nih" rey harus mengganti roknya dengan celana,karena ia akan mengendarai motor.

"kita ikut aja kalo gitu"uci dan emma saling mengangguk kompak,sangat lucu.

"alay lo!dluan aja ke parkiran,uci lo bareng emma aja,gue ke toilet dulu"rey berbelok menuju toilet siswa,lalu masuk kedalan bilik kamar mandi,mengganti roknya dengan celana jeans.

setelah selesai dia keluar dari bilik kamar mandi,mendapati stella yang membasuk wajahnya di wastafel.

audrey menghiraukan kehadiran stella, menganggap kalau stella tak ada di wc ini.

"kak audrey kenapa berubah?"stella berjalan mendekati audrey,audrey hanya menoleh ke arah stella dan menaikkan alisnya satu.

gila aja nih cewe,dasar cewe sinting.

audrey mencuci tangannya di wastafel, menghiraukan pertanyaan stella dan merapikan rambutnya yang sedikit kusut.

lalu audrey beranjak dari tempatnya, melangkah keluar menuju pintu wc,tak ingin berlama lama bersama stella.

"kenapa ga bully aku lagi kak rey?!" stella sedikit kesal,karena dirinya di acuhkan, ia ingin audrey membullynya agar james dapat memarahi gadis ini,dan dirinya akan di bela bela satu sekolah.

"lo ke psikolog deh stella,kayanya saraf lo ada yang kejepit,satu lagi lo ga perlu manggil gue rey,gue ga sudi nama panggilan gue lo sebut dengan mulut pembohong lo itu"rey berlalu meninggalkan wc,dirinya masih tak habis fikir, cewe yang selama ini dia bully dan dia anggap lemah lembut itu ternyata serigala berbulu domba.

"liat aja lo audrey,gue ga akan ngelepas lo semudah itu"stella menyeringai,membuat wajah polos miliknya kini terlihat 100 kali lipat berbeda,menjadi lebih menyeramkan.

IT'S NEW AUDREYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang