BRAKK
audrey tersedak,terkejut karena mejanya di gebrak,emma dan uci pun sama terkejutnya dengan rey,mereka sedang melahap makan siangnya tapi terganggu dengan gebrakan seseorang yang menatap tajam kearah rey.
rey sudah menebak,siapa lagi kalau bukan james,pangeran kodok si stella.
"LO APAIN LAGI PACAR GUE?!"audrey memutar bola matanya malas,menetralkan detak jantungnya karna kaget,bukan karena jatuh cinta.
audrey kembali memasang wajah dinginnya, memasukkan sesendok gado gadonya dengan tenang,seakan tak ada yang mengajaknya berbicara.
emma dan uci saling bertatapan,speechless dengan tingkah temannya yang mengacuhkan james.
"LO TULI APA GIMANA SIHH?!" james menoel sedikit keras bahu audrey,membuat batas kesabaran audrey habis.
emma yang melihat perlakuan james yang sedikit tak ramah membuatnya gemas,apa apan james ini.
"gajelas lo!"audrey sinis menatap ke arah james,dirinya terlalu malas dengan perdebatan yang akan terjadi.
"lo udah buat stella kesakitan di uks,semua gara gara lo tau gakk?!!!lo itu harusnya nyadar kalo gue gabakal suka sama lo,dasar ga tau diri!!!!"james menunjuk nunjuk audrey dan menghujani audrey dengan makian,tanduk audrey sudah naik,gabisa dibiarin.
"heh lo!,lo itu ada ga saat kejadian?asal nuduh ajalo bencong!"uci kesal,dia tak sudi melihat sahabatnya yang di injak injak.
emma terkekeh,baru kali ini ada anak baru yang berani dengan james yang terhormat.
"lo diam yah murid baru!lo ga tau gue siapa??" uci membulatkan matanya,bisa bisanya dia menyombongkan diri di depannya.
"lo?!"emma menahan uci,tidak ingin situasi ini menjadi tambah kacau,audrey hanya diam,dia tengah menyusun kata kata di dalam kepalanya,merakit bom yang akan meledak sebentar lagi.
"lo udah tuli sekarang jadi bisu yah?"james tersenyum miring,dengan nada merendahkan audrey.
'audrey takut apa gimana yah?'
'james di acuhkan guys!"
'caperrrr lagi'
emma memandang sinis kepada orang orang yang menjelekkan sahabatnya,bisa bisanya audrey yang tak berbuat apa apa malah dikatain caper.
"lo itu caper sama gue atau gimana sih?mending lo tanya sama cewe lo yang salah siapa tau ga? siapa yang nabrak siapa marah" ujar audrey,kini audrey berdiri menatap datar james,wajahnya merah padam,menonjolkan uratnya.
"jelas jelas stella luka,pasti lo yang nabrak dia kan?!ngaku aja lo!" apa? james ini memang mau cari masalah dengan audrey,audrey sudah tak tahan,biarlah harinya hancur dari pada harus menahan kesabarannya.
"lo itu kangen ya gue perhatiin?ututu kasian amat"audrey berjalan maju,sehingga james mundur seiring dengan langkah audrey.
"hm?kangen?hahaha yang ada gue hidup gue tenang tau ga,bisa lepas dari jalang kaya lo!"
james mendorong pelan kasar bahu audrey, audrey yang merasa tertindas melihat bahunya yang di sentuh oleh james.audrey mengeluarkan tisu basah dari sakunya, melap bekas tangan james di pundaknya, audrey jijik dengan tangan itu,tangan yang membawanya ke kematian.
orang orang kaget melihat respon audrey, sangat out of the box,ada yang berdecak kagum,bertepuk tangan dan menggelengkan kepala tak percaya.
james geram,bagaimana bisa audrey menganggapnya menjijikkan,bagaimana bisa?
"lo jangan sekali kali nyentuh gue yah?gue jijik tau ga!"audrey membuang tisu basahnya ke arah james,membuat kesabaran james habis.
KAMU SEDANG MEMBACA
IT'S NEW AUDREY
Teen FictionSeorang gadis yang begitu di benci satu sekolah,karena tingkahnya yang membuat siapa saja benci kepada AUDREY STEFANI WELSON. Siapa yang tak kenal dengan nya? queen bullying SMA ERLANGGA,audrey akan membully setiap siswi yang berani mendekati lelak...