audrey memutar tubuhnya di depan cermin, melihat apakah penampilannya malam ini sudah perfect atau belum.
kebetulan tema dari acara sinta terbilang cukup menarik,dress code bewarna hitam, maka audrey memilih untuk memakai baju kaos oversize lalu di padukan dengan manset hitam di dalamnya,rok kulit,juga di lengkapi dengan sepatu boots dan tas mini yang pastinya bewarna hitam.
audrey mengkuncir dua rambutnya,dan memakai wing ayeliner menambah point untuk menjadi badgirl malam ini.
merasa segalanya sudah siap,audrey bergegas untuk pergi,sebentar lagi acara akan di mulai, audrey menyambar kunci mobil di nakasnya lalu berlari kecil menuruni tangga rumah.
arka yang melihat audrey buru buru merasa heran,mau kemana audrey?
"kemana re?"arka menghalangi jalan audrey membuat audrey menghembuskan nafasnya kasar,dia malas jika berbicara dengan abangnya satu ini,tak akan selesai.
"partynya sinta,dia kan sweet seventeen" audrey melewati arka,lalu pergi dan mengendarai mobilnya.
arka baru teringat,dia kan di undang ke acara ulang tahun sinta,kenapa dia bisa lupa,lalu arka segera siap siap untuk menghadiri acara sinta.
setelah menempuh 1 jam perjalanan,audrey telah sampai di rumah sinta,ramai dan bising adalah kata yang tepat untuk menggambarkan suasana di rumah sinta saat ini.
krttt krttt
hp audrey bergetar,menandakan panggilan telfon masuk,audrey mengecek layar hpnya, nama uciwibu🤬 terletak di layar hpnya,segera audrey menggeser warna hijau untuk mengangkat panggilan uci.
"rey lo dimana?gue sama emma udah ada di rumah sinta"
"gue ada di parkiran ci,gue masuk dulu yah"
"oke,sip deh kalo gitu"
audrey memutuskan sambungan telfonnya dengan uci,lalu bergegas pergi menuju tempat pesta berlangsung.
audrey berjalan gontai,mengacuhkan tatapan dari semua orang yang memperhatikannya, semua orang terkagum kagum melihat audrey dengan style ala badgirl,sangat seksi.
"uci,keren juga lo"seraya menepuk pundak uci, audrey memuji pakaian yang di kenakan uci, jaket hitam oversize dengan celana bomber selutut,lalu di padukan dengan topi hitam berlogo ny,membuat kesan tomboy pada uci.
"rey!"emma memeluk audrey,emma memang seperti ini,berprilaku manja dan seperti anak anak jika bersama audrey.
audrey melihat emma yang memakai dress selutut dengan bawahan yang mengembang, pun sedikit tertawa, emma teelihat seperti anak kecil di matanya sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
IT'S NEW AUDREY
Fiksi RemajaSeorang gadis yang begitu di benci satu sekolah,karena tingkahnya yang membuat siapa saja benci kepada AUDREY STEFANI WELSON. Siapa yang tak kenal dengan nya? queen bullying SMA ERLANGGA,audrey akan membully setiap siswi yang berani mendekati lelak...