PLAK
audrey menampar arka,muak dengan arka yang tak henti hentinya memohon maaf dari audrey,dia sudah tak dapat mengontrol emosinya.
PLAK
audrey membelalakkan matanya,siapa yang berani menampar dirinya?arka?tidak mungkin arka menamparnya,justru arka memohon maaf pada audrey,jadi siapa yang berani mengganggu audrey saat ini?.
"audrey,lo itu ga boleh nampar arka tau gak?!" stella berdiri di depan arka,ternyata stella yang menampar dirinya,masih berani juga stella mencari muka di depan arka setelah semua yang terjadi,menjijikkan.
"anjing lo!!!"audrey tak bisa menahan amarah nya lagi,dia sudah benar benar ingin menghapuskan stella dari dunia ini.
BUGH
BUGH
AHKK
suara pukulan audrey yang menghujani tubuh stella,stella berteriak kesakitan,saat tangan audrey memukul dadanya,ia merasa sesak dan juga tak bisa bernafas dengan normal.
setelah itu audrey menjambak stella yang sudah tersungkur di tanah,menamparnya lalu membogem wajah stella,wajah stella memar, hidung dan sudut bibir nya mengeluarkan darah segar.
audrey menyeringai seram,membuat suasana di koridor semakin mencekam,tak ada siapa pun yang berani menghentikan aksi queen bullying ini.
miqdad terkekeh seperti melihat anak kecil yang memukul kecil boneka,itu sangat imut di mata miqdad.
kenzo masih setia dengan ekspresi datarnya, tak menyangka jika gadis yang selama ini dia cintai,bisa berubah menjadi monster jika dia terusik,tapi itu bukannya mengurangi rasa cinta kenzo kepada audrey,melainkan makin bertambah dan terus akan bertambah.
james dan gery menganga,mereka kagum melihat audrey yang begitu keren saat membantai stella,rasanya gery ingin bertepuk tangan kegirangan,seperti melihat adegan action dalam film.
arka menatap stella dengan tatapan marah dan juga benci,bisa bisanya dia menampar adiknya,ini adalah urusannya dengan audrey bagaimana bisa stella ikut ikut dalam pertengkaran mereka?tidak tau malu!
"lo ga perlu jadi pahlawan buat arka,lo itu cuma sampah yang sok sok mau belain kakak gue,lo tau?lo menjijikkan!"audrey kembali menampar stella bolak balik tanpa ampun,lalu mencekiknya,dan merobek seragam yang di kenakan stella.
stella merasa tubuhnya akan segera hancur di tangan audrey,begitu seramnya audrey saat ini dia tak berani melawannya sedikit pun.
setelah itu audrey mencekik stella hingga berdiri dari duduknya,kakinya terangkat sedikit,membuat sorakan kompak dari siswa yang ada disana.
"gue tadinya mau bebasin lo anjing,tapi lo sendiri yang mancing emosi gue,so ga salah kan lakuin ini sama lo?"audrey terkekeh melihat stella yang mulai kehabisan nafas, wajahnya mulai bewarna ungu,seakan memohon untuk di beri kesempatan menghirup nafas kembali.
BRAKK
"utututu tesian"audrey memanyunkan bibirnya,menatap prihatin pada stella yang terjatuh saat audrey melepaskan cengkraman di leher stella.
stella menghirup rakus udara yang ada di sekitarnya,memegang kepalanya yang terasa sakit dan pening,hidungnya yang masih setia mengeluarkan darah segar membuat seragam stella tambah berantakan.
audrey berjongkok,lalu mendekatkan bibirnya ke telinga stella,membuat tubuh stella semakin bergetar.
"gue bukannya takut buat bunuh lo di depan banyak orang stella,gue cuma ga mau penderitaan lo berhenti sampai disini,lo bakal hidup dengan sengsara stella,lo inget kata kata gue"audrey menjauhkan wajahnya pada telinga stella,tersenyum miring dan menatap stella dengan lekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
IT'S NEW AUDREY
Teen FictionSeorang gadis yang begitu di benci satu sekolah,karena tingkahnya yang membuat siapa saja benci kepada AUDREY STEFANI WELSON. Siapa yang tak kenal dengan nya? queen bullying SMA ERLANGGA,audrey akan membully setiap siswi yang berani mendekati lelak...