audrey mengguling gulingkan badannya di kasur,dia bosan dirumah,dia tak dapat bersekolah karna di beri sanksi, scors 1 hari.
"bosan banget yaallah"audrey menghembuskan nafasnya kasar,ini terasa sangat membosankan,ia tak bisa bertemu emma dan uci,tak bisa kekantin dan lain lain.
"gue jalan jalan aja kali ya,itung itung me time" audrey segera bergegas ke kamar mandi,ia begitu bersemangat akan planningnya sendiri.
setelah 30 menit berada di kamar mandi, audrey keluar dan bersiap siap,memakai baju kaos hijau army dengan ukuran yang pas dengan tubuhnya,lalu hotpans jeans dan di padukan dengan sneakers putih yang senada dengan i watch nya.
rambutnya yang sedikit di curly lalu makeup tipis membua penampilan nya semakin fresh, hari ini audrey tak menggunakan motor kesayangannya,dia lebih memilih menggunakan mobil yang terparkir di halaman rumahnya yang notabene nya mobil itu punya galang.
audrey mengendarai mobilnya dengan kecepatan sedang,dia ingin menikmati momen liburannya ini,ia sedikit berterimakasih dengan pihak sekolah yang memberinya scors 1 hari penuh.
audrey menepikan mobilnya di sebuah cafe, tiba tiba audrey ingin makan ice cream rasa tiramisu,setelah memasuki cafe audrey melangkan menuju salah satu meja dengan dua kursi kosong di antaranya.
audrey duduk dan mengangkat tangannya memberi isyarat pada pelayan untuk mencatat pesanannya.
"permisi kak,mau pesan apa?"pelayan yang berjenis kelamin laki laki tersebut tersenyum hangat kepada audrey dengan memegang kertas dan pulpen di kedua tangannya.
"ice cream tiramisu satu,dan 1 croflle nutella"
audrey tersenyum tipis,dan di balas anggukan oleh sang pelayan."baik kak,ditunggu yah kak"pelayan itu melenggang pergi,meninggalkan audrey yang sendiri di mejanya,sambil mengotak atik handphonenya,agar tak merasa kesepian.
ting!
notifikasi berbunyi dari hp audrey, menandakan satu pesan masuk dari whatsapp audrey,audrey menggeser layarnya penasaran, siapa yang mengirimkan pesan kepadanya,di notif nya tertulis 1 pesan masuk dari miqi yang membuat audrey segera membalas pesan miqdad.
miqi
lo ga masuk reyy??
gue di scors miq
yahh...sedih amat hidup gue
gue yang di scors kok lu yang sedih,kampret
gue sedih ga ada lo di skolah:(
besok gue balik ke skolah
tetep aja gue udah kangen,tau
yaa itu sih urusan lo miq
jahat:(
udrey membaca pesan terakhir miqdad,dia hanya terkekeh pelan,bagaimana bisa miqdad yang dulu selalu menhujaninya dengan cacian saat dia bergelayut manja kepada james,kini berbalik dengan kontras mendekatinya.
"ini kak pesanannya"audrey mendongak ke arah pelayan pria ini,dan segera mengangguk lalu terseyum hangat.
pelayan itupun pergi membawa nampan kosong yang ia pakai tadi untuk memapah pesanan audrey.
audrey menyantap croffle dan ice creamnya sedikit demi sedikit,sambil menikmati suasana yang ada di cafe.
audrey menikmati suasana ramai cafe,pesona audrey sangat memukau,orang orang di cafe sedari tadi tak mengalihkan pandangannya dari audrey,tak terkecuali oleh satu pemuda di ujung pintu,pemuda yang baru saja masuk ke cafe seketika mematung karna kehadiran audrey.
KAMU SEDANG MEMBACA
IT'S NEW AUDREY
Teen FictionSeorang gadis yang begitu di benci satu sekolah,karena tingkahnya yang membuat siapa saja benci kepada AUDREY STEFANI WELSON. Siapa yang tak kenal dengan nya? queen bullying SMA ERLANGGA,audrey akan membully setiap siswi yang berani mendekati lelak...