14 <3

28.1K 2.1K 33
                                    

tok tok tok

ketiga orang yang berada di dalam ruangan tersebut menoleh,penasaran siapa yang mengganggu perdebatan mereka.

"permisi pak,saya mau memberi kesaksian" suara uci terdengar bak dewa penolong bagi audrey, sedangkan kedatangan uci membawa mala petaka bagi james.

"yusi?baiklah silahkan"uci yang di persilahkan masuk,langsung duduk di depan pak ilham, walaupun galak dan menyebalkan,pak ilham adalah salah satu guru yang bijak dan adil.

"baik pak,terimakasih atas kesempatan yang bapak berikan kepada saya,kesaksian saya yang pertama memang audrey dan james berkelahi,tapi audrey gak akan mulai kalau ga di pancing kan pak?jadi kenyataannya james yang nampar audrey duluan pak"ujar uci membuat pak ilham mengangguk kecil memberi isyarat bahwa ia mengerti.

"apa benar james?"pak ilham beralih ke james bertanya tentang kebenaran peristiwa itu.

"iya pak,tapi saya ga akan mulai nampar audrey kalau dia ga bully stella pak!"james membuka mulutnya,tapi james memang jujur dia tidak akan menampar audrey tanpa sebab.

"lo punya bukti gak?!"celetuk audrey menantang james,sedari tadi dirinya terus di tuduh hal yang tak pernah ia lakukan.

"tapi stella bilang jujur ke gue!"james membalas tatapan tajam audrey,membuat suasana ruang bk mencekam.

"sudah sudah,audrey apa betul kamu membully stella?"pak ilham memutuskan laser yang tercipta di antara kedua belah pihak.

"gak pak,saya udah berubah,saya gak pernah bully siswa yang gak ganggu saya pak"audrey berkata sejujur jujurnya,hingga pak ilham dapat melihat kejujuran di mata hazel audrey.

"baik,kalau memang begitu,audrey dan james bapak scors 1 hari,bapak sudah menerima alasan kalian tapi kalian tetap salah karena membuat kericuhan di lingkungan sekolah, jadi bapak harap kalian bisa intropeksi diri masing masing dengan hukuman yang bapak berikan,jadi silahkan melanjutkan pelajaran kalian hari ini"final result dari pak ilham, membuat audrey uci dan james bubar meninggalkan ruangan bk.

"thanks yah uci,lo udah bantu gue"audrey menatap bola mata hitam legam uci,uci hanya membalas anggukan tak lupa di iringi senyum manis ala keiko yusi kana.

"btw emma dimana?"audrey penasaran karena tak melihat kehadiran sahabatnya yang satu itu.

"ohh emma,dia tadi mau ikut tapi gue larang karena takut ganggu pelajaran nya dia,supaya kita dapat contekan gitu"audrey terkekeh geli melihat tingkah sahabatnya,ia bersyukur ternyata masih ada orang yang setia dan tulus terhadapnya.

setelah itu pembelajaran berlangsung dengan damai dan tentram,semua murid di kelas audrey mengerjakan tugas yang di berikan guru mapel kimia,bu yeti.

tak terasa jarum jam menunjukkan pukul 4:30, waktu pulang bagi murid SMA ERLANGGA,bel yang berbunyi membuat kegiatan belajar mengajar selesai begitu saja.

sama hal nya dengan murid murid lain,uci audrey dan emma,kini berjalan di koridor dengan senyum sumringah,mereka sangat menantikan jam pulang,hari ini sangat melelahkan terutama bagi audrey sendiri.

"yaudah kalo gitu gue duluan yah"audrey mengangkat tangannya,menandakan salam perpisahan kepada kedua sahabatnya,emma dan uci juga melakukan hal yang sama.

audrey jalan menuju parkiran motor siswa, mencari motornya di mana berada,tak membutuhkan waktu yang lama dia menemukan motor kesayangannya,tak membutuhkan waktu yang lama untuk audrey menghampiri motornya.

audrey menaiki jok motornya,tak lupa dia sudah mengganti rok nya dengan celana panjang hitamnya,lalu menggunakan jaket kulit dan mengambil helm fullface nya.

IT'S NEW AUDREYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang