Hey everyone ❤
Ini bukan updatean, tapi aku lagi cek chapter selanjutnya yang mau aku update. Biar gak banyak typo 😭 biar nanti kalian bacanya aman hehe
Aku serius mau tanya. Kalian beneran suka cerita ini? Overall, aku tau cerita ini banyak kurang, maybe cerita ini terlihat biasa. Tapi beberapa unsur ada yang aku ambil dari hal yang banyak terjadi di real life.
Maaf kalo aku belum bisa kasih kalian updatean setiap hari ya 🥲
Aku jg minta maaf karena tulisanku jauh dari kata sempurna. Tapi berkat kalian aku ngerasa cerita ini pantas untuk dilanjutkan :') iya kan mau dilanjutin kan ini? :')And then, thank you so much. Dari sekian banyak cerita yang bahkan susah kita hitung banyaknya, kalian memilih cerita ini untuk kalian baca, kalian vote, bahkan komen. Itu salah satu yang buat aku spechless.
Gak dipungkiri aku insecure. Banyak ketakutan yang aku rasain. Entah takut story ini gak rame, jangan bicara rame dulu deh, takutnya gak ada satupun yang mau baca 😭 Takut akan dibilang bikin cerita aneh.
Aku gak akan pernah lelah untuk bilang terima kasih. Aku gak menutup diri, ayo saling sharing apapun aku gak masalah. Kalian mau kasi saranpun boleh.
To be honest, semua karakter di cerita ini sangat aku sayang dan cintai, mereka org baik kok semua 🥲
Oh ya, ingat disclaimer di awal ya. Ini hanya fiksi 😊Hmm sembari menunggu updatean kalo mau boleh mampir ditiktokku (sntsinlee)
Sebelum aku akhiri
Sekalian deh aku mau tanya apa pendapat kalian setelah baca chapter
1 - 28? 🥲Okay, maaf kalo banyak ngetik. Ditunggu ya updatenya ❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
FEELING BLUE (CHANDRA) ✔
Fanfic"Kalau memang hadirku tidak membuat mereka bahagia, tolong gantikan posisiku sebentar, ya?" Start: 05 Desember 2021 End: 26 Maret 2022 author: sntsinlee 2021