Maaf jika aku menulis ini...
Mungkin kalian akan bosan mendengar kata terimakasih yang aku tulis. Tapi aku benar-benar ingin mengatakan itu disetiap bagian. Entah diawal atau diakhir.
Terimakasih sudah menemaniku dari Feeling Blue (Chandra) rilis bahkan sampai di Bagian Kedua yang tengah aku garap. Mungkin ini adalah rasa takutku yang berlebihan tapi aku benar-benar ingin menulis ini sebagai satu alat dimana aku bisa menulis segala yang ingin aku sampaikan untuk kalian.
Aku tidak tau kalian, tapi berkat Chandra aku bisa kenal kalian. Meskipun hanya berinteraksi lewat komen, dan pesan.
Insecure akan tulisan sendiri itu secara besar akan dihadapi oleh penulis. Aku bahkan selalu bertanya apa tulisanku ini baik? Apa emosi entah itu bersifat marah atau sedih itu bisa tertransfer baik ke kalian? Apa yang aku tulis ini benar-benar terasa? Aku terus bertanya itu bahkan saking ingin tau aku sampai berpikir berkali-kali jika aku tanya ini pada kalian apa kalian akan marah?
Terimakasih...
Aku selalu tersentuh dengan masukan, dan komentar yang kalian berikan. Maaf jika tulisan ini mungkin gak sesuai ekspektasi kalian, tapi aku harap kalian masih mau menemaniku 🥲Maaf atas kerandomanku membuat pesan kecil ini. Singkatnya terimakasih, thank you for support me...
Okay, Semoga hari kalian selalu baik, dan semoga kalian sehat selalu ya ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
FEELING BLUE (CHANDRA) ✔
Fanfic"Kalau memang hadirku tidak membuat mereka bahagia, tolong gantikan posisiku sebentar, ya?" Start: 05 Desember 2021 End: 26 Maret 2022 author: sntsinlee 2021