Raja Nathaniel berdiri dari duduknya dan masuk ke sebuah ruangan dan kemudian keluar bersama dengan sosok yang tidak asing bagi Rachel dan Kael.
"Hai." Ucap sosok itu.
"ZAKA?!" Rachel terkejut melihat Zaka berdiri di depannya.
"Bertemu kembali kita, Rachel." Ucap Zaka dengan senyuman khasnya.
Raja Nathaniel tertawa melihat raut wajah Rachel dan Kael yang terlihat sangat terkejut melihat Zaka.
"Perkenalkan, dia adalah Putra Mahkota Drystan." Ucap Raja Nathaniel dengan tegas yang sekali membuat Rachel dan Kael terkejut.
"Bagaimana bisa Zaka tiba-tiba menjadi Putra Mahkota Kerajaan Crystal?" Tanya Kael dengan hati-hati.
"Ceritanya sangat panjang..."
'FLASHBACK ON'
Di pantai Laut Crystal, Putri Haelyn sedang berjalan-jalan dengan seorang lelaki yang bernama Rysand dan tentunya mereka adalah sepasang mate. Putri Haelyn dengan darah elf dan mermaidnya dan Pangeran Rysand dengan darah elf dan vampirenya.
Mereka bertemu ketika Putri Haelyn sedang berjalan-jalan di hutan mangrove seorang diri. Saat hari mulai gelap, Putri Haelyn berniat kembali ke Kerajaan Crystal hingga kemudian terdengar lolongan serigala yang saling bersautan.
Mata merah menyala terlihat dimana-mana, Putri Haelyn berusaha tenang untuk menghadapi kawanan rogue itu. Putri Haelyn membuat dirinya diselimuti oleh butiran air dan berlari.
Kawanan rogue itu tak habis akal, mereka mengikuti Putri Haelyn dan berusaha menumbangkan pepohonan untuk menghalangi Putri Haelyn lewat. Rogue itu terlalu banyak sementara sihir Putri Haelyn sudah mulai menipis karena digunakan untuk menghidupkan kembali pohon yang sudah tumbang dengan kekuatan elfnya.
Saat Putri Haelyn sedang berlari, ia tak sengaja menginjak perangkap yang membuat dirinya terjebak di dalam jaring yang diikat di atas pohon. Putri Haelyn sudah lemas, tenaga yang ia punya sudah terkuras habis.
Putri Haelyn pasrah dengan takdirnya yang akan mati di tangan rogue, ia menutup matanya menunggu dirinya diterkam rogue. Lama menutup mata, ia tak merasakan apapun, sekitarnya terasa begitu sunyi dan tiba-tiba wangi blueberry menyeruak di hidungnya.
Putri Haelyn membuka matanya perlahan, sepasang mata cerah berwarna biru laut berada di depannya. Mata itu seolah berusaha untuk menenangkan Putri Haelyn, ia terus menatap mata itu sampai ia lupa untuk bernapas. Putri Haelyn melihat sekitar dan semua rogue sudah mati tak ada yang tersisa satupun.
Suara tawa yang renyah terdengar di telinga Putri Haelyn, ia merasa malu hingga wajahnya memerah ditatap begitu dalam oleh seorang lelaki di depannya. Lelaki itu adalah Raja Rysand yang merupakan raja vampire yang namanya sering disebut oleh semua orang karena ketampanannya dan keberaniannya.
Saat itulah mereka tahu jika mereka adalah sepasang mate. Putri Haelyn dan Raja Rysand akhirnya menikah dan mempunyai seorang putra bernama Drystan. Mereka hidup bahagia di darat tepatnya di kerajaan vampire.
¤¤¤¤¤¤¤¤¤
👉TBC👈
Flashback lanjut di next chap xixi
KAMU SEDANG MEMBACA
Tumbler Academy
FantasyRachel Lexi, gadis cantik berusia 17 tahun yang dibesarkan di panti asuhan. Ia tidak mengetahui siapa orang tuanya. Kehidupannya berlangsung damai hingga suatu hari, Rachel diharuskan melanjutkan sekolahnya di Tumbler Academy. Sekolah yang dia sendi...