ERZA KEMBALI LAGI.
Up satu lagi ya guyss....
Mood nulis lagi kambuh.Happy Reading guysss...
_________________Suasana ramai layaknya pasar menjadi pusat perhatian gadis yang tengah membaca novel.
Atadella, gadis yang dengan kacamata bertengger di batang hidungnya memantau dari lantai dua.
Beberapa hari lagi adalah acara ulang tahun SMA SENTRA BANGSA yang ke-24. Acaranya akan di rayakan semeriah mungkin. Mulai dari perlombaan di bidang olahraga, bazar, perlombaan seni, dan masih banyak lagi. Makanya saat ini tampak lalu-lalang anak OSIS, memenuhi arena lapangan. Mulai dari lapangan basket, lapangan volly, lapangan Futsal, hingga lapangan upacara di depan tak luput dari hiasan dan dekorasi.
Ting, Ting, Ting
Puluhan notifikasi dari benda pipih di sebelah Adel mengalihkan fokus gadis itu.
______________________________"PRAMUKA INTI SMA SB-21"
20 Anggota.Intan: Ngumpul di tman blakng skolah guys
Nara: Skrang bnget?
Shyfa: Iy.. perintah senior. 20 menit
Ina: Gw izin dh, lagi sibuk OSIS
Intan: Izin langsung k senior, klau brni
Shyfa: Jngan smpe ad yg kna hukum ya. Grak cpat guys!!
Ina: @Intan. Bangsd, nyali gue menciut
Feri: npa mnddk gni sih woi?
Nanda: Oi gua lagi di warung babe.
Cealse: Nggk keburu woi. Ini gua di aula
Heh Adel lagi di genteng, masa loncat sih. Kan kalau nyungsep nggak lucu🥺😭
Caca: Ad hal penting, udh bnyk senior, buruan!!!
Shyfa: @Atadella Ngapain di genteng Del, jadi kuli lo?
Cealse: @Atadella Bengek njim😭
Jordan: OTW!
Gema: Otw
Devon: Jadi ninja hatori aja del, cpet pstinya @Atadella
Intan: @Atadella. Gercep Del, jngn smpe di hukum
_______________________________
"Buset, ngapa mendadak gini dah" Gumam Adel setelah membuka room chat khusus inti pramuka di angkatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANDELION
Teen FictionDILARANG PLAGIAT.🚫🚫🚫 [FOLOW SEBELUM MEMBACA!] USAHAKAN MENJADI PEMBACA YANG BAIK, HARGAI AUTHOR DENGAN CARA FOLLOW, VOTE, COMENT!!!! -AREA BANYAK TYPO!!- Follow Coment Vote -Usahakan menghargai karya seseorang ya guys, Jadilah pembaca yan...