1. Perkenalkan

2.3K 287 39
                                    

Happy Reading semua

JANGAN LUPA!!!
Vote
Coment
Follow

WARNING LADANG TAYPO!!!!

Yuk sama-sama dukungan cerita ini. Ingetin aja kalau ada salah ya guys..

-
-
°°°D∆ND€LION°°°

-Adel POV-

Hai kenalin nama gue Atadella Dandelion

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai kenalin nama gue Atadella Dandelion.

Itu nama pemberian bunda buat gue. Lo semua bisa manggil gue Adel. Gue anak tunggal satu-satunya di keluarga ini. Terlepas dari anaknya si pelakor itu.

Gue siswi kelas dua SMA di salah satu Sekolah ternama di kota gue. Usia gue saat ini lima belas tahun tepatnya bulan depan gue genap enam belas tahun.

Masih di bawah umur kaka :)

Lo semua nggak penasaran gitu kenapa nama gue ada Dandelionnya?

Yaudah gue bakal cerita....

Alkisah hiduplah serang putri raja--- Nggak deng gue bercanda doang. Jangan pada emosi napa.

Oke serius nih...
Kalau kata bunda, gue lahirnya itu dulu prematur, badan gue keciiill.. banget.

Cuman segede botol air mineral yang katanya ada manis-manisnya itu loh. Nggak gue becanda.... Eh tapi bener deng.

Lanjut-- Trus kata kebanyakan orang, gue hidupnya ga bakal lama. Umur gue ga bakal panjang... Ada juga yang bilang, gue udah bisa selamat aja itu udah syukur. Di posisi itu bunda ga sedih, karena dia yakin gue anak yang kuat, dan syukur nya lagi gue masih di kasih nafas dan sehat wal afiat sampe detik ini.

Dan pas bunda ngelahirin gue, kondisi keuangan keluarga gue saat itu lagi minim-minim seminimnya. Sampe gue di rawat di rumah sakit itu cuman seminggu. Padahal waktu itu gue butuh perawatan yang intensif bangat, secara gue lahirnya prematur kan.

Bokap gue minjem duit ke temen-temennya supaya gue bisa di rawat di rumus sakit, sampai bener-bener stabil, karna papa juga khawatir sama keadaan gue waktu itu. Secara kan gue anak pertama yang berhasil selamat setelah nyokap gue ngalamin dua kali keguguran. Tapi hasilnya nihil.

Hayyo yang anak pertama siapa aja nih. Ciss duluu nggak tuh✌

Lanjut--- Jadi di posisi itu mau nggak mau gue harus di rawat di rumah aja, karna bunda gue orangnya pengertian ga mau ngerepotin dan ngebebanin papa gue. dari kondisi saat itu bunda kepikiran buat ngasih gue nama Dandelion. Karena sebenernya kan belom jadwalnya buat gue berojol. Eh tapi Tuhan berkata lain.

Kenapa DANDELION?..

Dandelion merupakan tanaman liar yang cantik, rapuh tapi nyatanya dia kuat. Dandelion bisa tumbuh di berbagai tempat di semak belukar sekali pun. dan akan terbang ketika tertiup angin. Dandelion bermakna keinginan yang terkabulkan, kesetiaan dan kesederhanaan

Dandelion dia rapuh serta kuat dalam waktu yang bersamaan. Hal itu Persis kaya posisi bunda dan gue saat itu. Bunda itu sebenernya rapuh tapi ada gue sebagai penguatnya, dan pastinya keyakinan bunda gue juga kuat.

Yap.. Kurang lebih itu lah kenapa nama gue ada Dandelion nya..

Buat nama awalan gue Atadella? Nggak ada kisahnya jangan banyak nuntut lo pada. Gue tendang ,mental ke Mars ntar!!...

°°°D∆ND€LION°°°

-Elio POV-

-Elio POV-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue Elio.. Eliohades Anthony. Gue Anak pertama dari dua bersaudara. Adek gue cowo umur enam tahun.


Dalam kehidupan gue cuman Nyokap gue lah wanita satu-satunya yang bisa bikin gue tunduk dan patuh. Dan nyokap juga orang yang paling ngertiin gue sih sampai detik ini.

Gue dari lahir udah di anugrahkan kepintaran yang diturunkan dari Bokap dan Nyokap gue. Dan untuk kegantengan so pasti itu dari bokap lah ya.

Gue anak paling nggak bisa di atur alias susah banget buat di atur. Semakin di kekang gue bakalan semakin ngebangkang.

Gue heran sama diri gue sendiri, padahal gue di kelilingi banyak perempuan, tapi nggak ada satu orang pun yang bisa bikin gue tertarik.

Udah tujuh belas tahun gua hidup, gue nggak pernah suka sama siapapun. Dan nggak pernah ngerasain yang namanya jatuh cinta, Aneh bukan?.

Nggak heran sih kalau nyokap dan temen-temennya gue suka nanyain, kalau gue normal apa nggak nya. Yah nyatanya emang begitu. Tapi gue yakin seratus persen kalau gue masih normal masih di jalan yang benar.

Gue terbilang terkenal di sekolah. Siapa sih yang nggak kenal Elio?...

Siswa terganteng se antero sekolah, bahan haluan para cewe-cewe, cak elah pede bat gue. Tapi dari sekian banyak perempuan yang gue temuin masih belum ada yang bisa bikin gue jatuh cinta, semuanya pada lebay dan alay dimata gue, nggak jarang mereka suka bikin gue ilfil.

Di sekolah gue adalah buronan ruang Bk. Mungkin karena gue gantengnya kelewatan kali ya, makanya guru Bk sampe ngejar-ngejar gue segitunya.

Sampe-sampe gue punya prinsip "Peraturan Ada untuk dilanggar. Supaya sanksi ada gunanya!"  Bener ga?

_________________

TANDAI TYPO GUYS!!!

Yap itu perkenalan singkat dari dua insan yang akan berperan di dalam cerita ini. Untuk selebihnya bakan ngalir aja sih..

Sudah tergambarkan bagaimana sikap Elio dan bagaiman pula sikap Atadella?

Jangan lupa
Follow
Vote
Dan Coment di setiap ceritanya ya guyss.

See you next time semuanya Erza pamit dulu ya.
Da da semuanya....

DANDELIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang