Hai-hai guys...
Ketemu lagi nih, setelah sekian purnama ngilang.
Masih ada yg setia nungguin Erza up ga sih?...Oh ya kalau kalian mau tau Plotwis untuk part selanjutnya silakan cek akun di bio ya..
Happy Reading semuanya
Vote+koment jangan lupa!!!!!
Typonya jangan lupa...
________________________--Pov Adel--
Sehabis dari koridor tadi, entah ngapain gue sendiri juga bingung sih sebenernya tadi gue sama kak Elio ngedebatin hal apa. Tapi yaudah lah ya udah lewat juga tu kejadian.
Perpustakaan, adalah tempat gue duduk saat sekarang ini. Ga tau kenapa kaki ini mengarahkan gue untuk melangkah ke sini.
Kalau kalian semua berfikir gue bakalan membaca buku perbab demi bab, itu adalah sebuah kesalahan besar. Nyatanya gue bukan pecinta buku pelajaran, Ya.. Meskipun gue hobi baca dan ngoleksi novel bukan berarti gue juga suka baca buku pelajaran.
___________________________
Para bucin-nya makhluk FIKSI mayoritas tingkahnya kaya si Adel semua deh perasaan.... HAYO NGAKU LO SEMUA. Yg bo'ong masuk neraka!! (Author)'FIKSI' nya ga usah ngegas juga kali.. (Adel)
Bodoamat. Suka-suka yang nulis lah. (author)
Autor bacot!. Udah Next!. (Adel)
🗿🗿🗿
___________________________Rada aneh ga sih menurut kalian, hobi gue baca buku nih, tapi kalau buku pelajaran gue ga suka. Gimana tuh?.
Bisa dikatakan membaca ga sih hobi gue ini?. Ada yang sama?
Dan sebenarnya gue juga ga se pinter yang dibayangkan. Gue cuman suka di beberapa mata pelajaran doang sih aslinya. Buktinya gue jarang dapet rangking satu, kalau ada yang ngomongin gue anaknya pinter, cerdas dan sebagainya itu cuman pandangan se pihak doang.
Tapi asal lo semua mau tau siapa yang paling pinter di antara kita, jawabannya adalah Dini...
Yap bener banget. Tu anak adalah murid yang paling pinter di sekolah ini se tau gue, buktinya dia selalu jadi juara umum.
Pasti banyak pertanyaan, kenapa ga Dini yang ngewakilin sekolah dalam setiap perlombaan?. Jawabannya cuman satu "dia ga mau".
Semua guru udah depresi ngebujuk, tu anak masih ga mau sangking keras kepalanya, udah semua cara di coba tu manusia masih kekeh dengan kata-kata "Ga mau"
Sampai udah di ancam bakalan nyabut bea siswanya tapi hasilnya tetap aja, nihil.
FYI si Dini makhluk beasiswa ya guys ya....
Dini tetap kekeh dengan pendirian nya ga mau tampil di muka umum, katanya sih ada alasan lain tapi gue juga ga tau apa alasan nya. Itu lah kenapa gue yang selalu tampil untuk mewakilkan sekolah, ibarat kata gue adalah peran pengganti di saat yang utama tak ada.
Eh tapi gue seneng kok, dan niat gue juga pengen bikin bunda bangga sih dulunya---.
--Eh tapi kayanya bunda udah bangga sama gue dari lama deh. "Heheheh" kepedean aja dulu.
"Sstt-- ini perpustakaan!!" Tegur penjaga perpustakaan.
"Astaga" gue kaget "Maaf buk" Sumpah gue ga nyadar ternyata barusan gue ketawanya real bukan ecek-ecek.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANDELION
Teen FictionDILARANG PLAGIAT.🚫🚫🚫 [FOLOW SEBELUM MEMBACA!] USAHAKAN MENJADI PEMBACA YANG BAIK, HARGAI AUTHOR DENGAN CARA FOLLOW, VOTE, COMENT!!!! -AREA BANYAK TYPO!!- Follow Coment Vote -Usahakan menghargai karya seseorang ya guys, Jadilah pembaca yan...