H

762 129 53
                                    

Acara Harvey yang melamar Ayla sudah selesai, sekarang mereka malah sedang asyik berbincang sambil menikmati makanan yang sudah disiapkan, temanya memang garden party, jadinya hanya ada beberapa tempat duduk, makanan yang disediakan pun cenderung bertema seperti buffet. Bella belum memberikan selamat untuk Harvey dan Ayla karna keduanya masih sangat sibuk menyambut ucapan selamat dan pelukan hangat dari kerabat keduanya. Alhasil Bella membawa kakinya melangkah menuju buffet dan mencari sesuatu yang bisa ia konsumsi. Matanya berbinar saat melihat ada udang yang dimasak dengan garlic butter. 

Sebutlah Bella tidak tau diri mau makan duluan disaat yang lain sedang sibuk berbahagia tapi Bella sudah kelaparan, bayinya perlu diberi makan, biarkan ia di cemooh nanti yang penting ia makan dulu. Tangannya langsung mengambil piring kecil dan mengisinya dengan garlic butter prawn, tumisan sayur dan honey chicken, dalam porsi kecil. Bella mencari tempat duduk tapi ia tidak menemukannya, alhasil Bella makan sambil berdiri.

Saat sedang menikmati makanannya dalam diam Bella dikagetkan dengan seseorang yang berdiri disampingnya sambil menyerahkan air mineral untuknya, ia adalah adik sepupu Ayla, Kenji.

"Oh, terima kasih, tapi aku sudah punya." Sahut Bella tak enak hati, karna memang ia sedang mengapit air mineralnya di lengan.

"Oh aku kira kau belum punya minum." Sahut Kenji sambil menyengir. "Ah, itu aku melihat ada kursi, ayo." Dengan spontan Kenji menarik tangan Bella dengan lembut dan menjaga wanita hamil itu saat berjalan menuju kursi kosong agar Bella bisa duduk tanpa Bella sadari ada sepasang mata elang yang tidak pernah lepas memandangi dirinya, siapa lagi kalau bukan Matteo, si pria goblok, yang tak ingin memperhatikan istrinya tapi ketika melihat orang lain yang perhatian ia merasa tidak terima, jadi kalau disebut goblok tidak salahkan?

Bella hanya mengikuti kemana Kenji akan membawanya terlebih mendengar kata kursi dan ia bisa duduk membuat Bella semakin menurut karna memang sedari tadi ia sudah lelah berdiri.

"Dududklah, kau ingin sesuatu? cake? buah? coklat?" Tanya Kenji begitu mendudukkan Bella pada sebuah kursi.

"Tidak terima kasih, ini saja cukup. Thanks sudah menemukan kursi untukku." Ucap Bella dengan senyuman manisnya.

"Santai saja, ibu hamil tidak boleh berdiri terlalu lama. Kalau begitu aku kesana dulu." Kenji pun meninggalkan Bella sendirian dan yang ditinggal kembali melanjutkan makanannya yang hanya tersisa sedikit.

Saat sudah menghabiskan makanannya Bella meletakkan ditempat yang memang disediakan untuk peralatan makan yang sudah kotor, lalu kakinya melangkah menuju sebuah panggung saat mendengar alunan lagu, Bella memang sadar tentang panggung itu tapi ia pikir itu memang sudah ada di taman tapi nyatanya panggung itu sengaja dibangun untuk meramaikan acara lamaran malam ini.

Bella bisa mendengarkan lagu Lova Maze milik BTS dinyanyikan secara live oleh band yang di hire oleh Harvey dalam versi acoutic. Bella menyukai lagu-lagu korea juga, ia dan Ayla adalah pecinta kpop dan kdrama, Bella bisa merasakan bagaimana bahagianya Ayla mendengarkan lagu korea dari band favoritnya di salah satu hari besarnya, karna sejujurnya Bella tau kebanyakan orang Indonesia tidak menyukai jika partner-nya merupakan pecinta kpop yang katanya terlalu girly, Hellow? manusia yang tidak sehat, suka sekali menjelekkan hobi orang lain.

Yang lainnya juga mulai mengerumuni panggung sambil menikmati lagu yang dinyanyikan secara live, sampai tiba-tiba Harvey naik kepanggung yang membuat semua orang bersorak begitu juga dengan Bella. Band mulai memainkan alat musik masing-masing dan instrumen lagu Found You milik Austin Mahone mulai terdengar.

"You're mine
And I want you to know it every second, minute, hour of the day
Can't lie, I could picture being with you
'Till you take my last breath away"

Bellathea (Vrene lokal) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang