Part 10

8.9K 616 46
                                    

Happy Reading🥰



Hari ini adalah hari yang paling ditunggu oleh Nura dan Fahmi,yaitu hari pernikahan mereka.

Nura kini berada didalam kamarnya bersama Rasya.Ia sudah selesai dipakaikan make up oleh perias pengantin yang telah dikirim oleh Ibunya Fahmi.

Balutan baju pengantin yang agak sederhana dan sedikit polesan make up makin menambah kecantikan Nura.

Rasa senang tak terbendung dihati Nura,sejak tadi ia tak pernah melunturkan senyumnya.

"CBL CBL CBL cuantik banget loh"ucap Rasya memutar badan Nura.

"Ini semua berkat make up dan busana yang lagi aku pake ini"

Rasya mengangguk kecil,"ngak kerasa yah,bentar lagi lu udah jadi istri sah pahmi"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Rasya mengangguk kecil,"ngak kerasa yah,bentar lagi lu udah jadi istri sah pahmi"

"Hehe Alhamdulillah dong,kamu kapan nyusulnya?"

"Yeh gue mah nanti nikahnya,gue mau jadi rich friend lu dulu,gue juga lagi nungguin bang Namjoon mau ngelamar gue"

"Namjoon atau si ekhem itu"

"Shuuutt...lu jangan bahas dia lagi dong kan gue jadi gamon"ucap Rasya kemudian duduk diatas ranjang Nura.

Nura terkekeh pelan,ternyata sahabatnya ini belum bisa melupakan first love nya sejak MTS.

"Hehe...bercanda Sya"

"Nur"panggil Rasya yang kini sedang melihat kearah luar jendela kamar.

"Hmm"ucap Nura sambil memerhatikan penampilannya didepan cermin.

"Kok pahmi belum nongol yah?,kan acara ijab qobulnya udah mau dimulai"ucap Rasya sambil memerhatikan kearah luar jendela kamar Nura.

Yah acara akad nikah Nura dan Fahmi dilaksanakan dihalaman rumah orang tua Nura.

Merasa pertanyaannya dikacangin Rasya kembali memanggil Nura.

"Nur"

"Hmm"

"Coba lu tanyain keluarganya
pahmi,kok dia lama banget sih nongolnya"

"Yah sabar Sya,mungkin Mas Fahmi lagi persiapkan diri"

"Hmm...bisa aja sih,yaudah gimana kalau kita selfie-selfi dulu?"

Nura mengangguk menyetujuinya.

                                   💔💔💔

"Sayang kamu udah siap?"tanya Ayaan membuka pintu kamar.

"Sebentar Mas"

Mereka berdua sedang bersiap untuk
pergi ke acara akad nikah Nura dan Fahmi.

"Sayang...kok muka kamu pucat sih?"tanya Ayaan memegang pipi Shanum.

"A-aku ngak papa kok Mas"

"Ngak papa gimana,ini muka kamu pucat banget terus badan kamu keringetan begini"ucap Ayaan khawatir.

IMAM dari WANITA LAIN (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang