Happy Reading🥰
Sudah seminggu sejak Ayaan keluar dari rumah sakit dia menjadi begitu manja pada Nura.
Entah apa yang terjadi dengan Ayaan,jika bukan pada Nura dia akan mengacau pada Mochi.
"Mas hari ini kamu ngak ke kantor?"tanya Nura.
"Kamu lupa yah?"
"Lupa apa?"
"Kita kan hari ini mau pergi ke pesta pernikahan Fahmi sama Nadine"
"Astagfirullah,aku hampir lupa Mas"
"Lupa atau kamu memang ngak mau pergi karena belum ikhlas yah?"goda Ayaan.
"Bukan gitu yah"ucap Nura cemberut.
"Aku bercanda Sayang..."ucap Ayaan memeluk Nura.
"Aku mau main sama Mochi"ucap Nura ngambek lalu mengambil Mochi dan membawanya kedalam kamar.
"Gitu doang ngambek"gumam Ayaan pelan.
Saat ini Ayaan dan Nura sedang bersiap-siap untuk hadir keacara pernikahan Nadine dan Fahmi.
Acara akad sekaligus resepsi yang akan diadakan disebuah gedung mewah.
Ayaan memandangi wajah Nura yang terus tersenyum saat bercermin,Ayaan perlahan mendekat dan memeluk Nura dari belakang.
"Cantik banget sih"gumam Ayaan.
"MasyaAllah nya mana?"
"MasyaAllah TabarakAllah Zaujatii"ucap Ayaan mencium pipi Nura gemas.
"Hahaha...ada-ada aja kamu Mas"ucap Nura geli.
"Biarin lah"
"Kalau kaya gini kapan berangkatnya?"ucap Nura menatap Ayaan.
"Hehe maaf Sayang..."
Ayaan melepaskan pelukannya dan beralih menggandeng tangan Nura,dan mereka akhirnya pergi bersama ke acara pernikahan Fahmi dan Nadine.
Saat sampai didepan gedung tempat pernikahan Fahmi dan juga Nadine,Ayaan langsung mengenggam erat tangan Nura.
Diacara ini banyak sekali yang hadir,bukan hanya keluarga dan kerabat dekat saja tapi juga ada beberapa CEO dan Direktur perusahaan ternama.
Ayaan dan Nura masuk kedalam bergandengan,mereka menjadi pusat perhatian para tamu karena pesona mereka.
"Eh Pak Ayaan"tegur salah satu pria dari samping Ayaan.
"Halo Pak Saka"ucap Ayaan ramah."Apa kabarnya?"tanya Saka.
"Alhamdulillah baik,Pak Saka bagaimana kabarnya?'
"Baik juga,sudah lama yah kita tidak bertemu"ucap Saka sesekali melirik Nura.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAM dari WANITA LAIN (END)
RandomMenikah dengan seseorang pria yang kita cintai dan mencintai kita adalah impian semua wanita. Tapi bagaimana jika kamu kamu harus memilih dan menikah dengan seorang pria yang tidak kamu cintai? Apalagi pria itu masih menyimpan perasaan pada wanita d...