Not My Dad! - HAPPY FAMILY.
Zac membawa Ashlee yang tengah tertidur itu kedalam gendongannya lalu keluar dari mobil memasuki rumah, disusul Dann yang membantu membawakan tas Ashlee.
Setelah meletakkan Ashlee dikamarnya, Zac keluar dan menemui Dann.
"Biar ku antar kau pulang," Zac mengambil kunci mobil yang diletakkannya dimeja.
"Aku bisa pulang sendiri, anda tidak perlu repot-repot. Anda juga pasti lelah. lebih baik anda istirahat saja."
"Tapi ini sudah terlalu malam, Biar saya-"
"Daddy," Ashlee terbangun dan sudah berdiri didepan pintu kamarnya.
Zac dan Dann menoleh secara bersamaan kearah Ashlee. Ashlee melangkah menghampiri mereka berdua.
"Daddy, lebih baik kak Dann menginap saja disini malam ini. Kak Dann bisa menemaniku tidur dikamar. " Ucap Ashlee pada Zac.
"Mau ya kak Dann??" Pinta Ashlee pada Dann. Lalu ia menoleh kearah Zac.
"Boleh kan Daddy?? Please... "
"Benar juga, Sebaiknya kau menginap saja disini. Kau bisa tidur bersama Ashlee."
Karna sudah tengah malam, akhirnya Dann setuju untuk menginap disana.
Ia sudah berada dikamar Ashlee. Mereka berdua tengah terbaring dikasur Ashlee dengan berbalutkan selimut.
"Kak Dann?"
"Ashlee, kenapa belum tidur?"
"Aku ingin membicarakan banyak hal dengan kak Dann."
Daan langsung merubah posisinya menghadap kearah Ashlee.
"Boleh aku memanggil kak Dann, Mommy?"
"Mommy?"
"Iya."
"Mommymu pasti sedih kalau dia tahu anaknya memanggil wanita yang bukan ibunya dengan sebutan Mommy."
"Kak Dann, Aku merindukan Mommy. Dan kehadiran kak Dann adalah penawarnya. Mommyku juga pasti setuju denganku. Boleh kan aku menganggap kak Dann sebagai Mommy ku?"
Dann akhirnya mengangguk dan tersenyum.
"Ya sudah, boleh Ashlee."
"Yeeyy, Terimakasih Mommy Dann."
Ashlee memeluk Dann.
"Mommy? Menurutmu Daddy bagaimana?"
"Hm? Bagaimana apanya?"
"Apa Daddy termasuk kedalam tipe pria idaman Mommy?"
Dann pun terkekeh.
"Hmm, bagaimana ya?"
Tok tok tok !
"Ashlee? Ini sudah jam berapa? Ayo tidur." Ucap Zac tiba-tiba dari luar pintu kamar Ashlee.
"Ayo cepat tidur saja, nanti Daddymu marah" Dann menaikkan selimut untuk Ashlee.
Zac yang tidak sengaja melewati kamar Ashlee mendengar percakapan mereka dari balik pintu tadi, makanya ia langsung mengetuk pintunya dan menyuruh Ashlee tidur agar anak itu tidak menanyakan hal yang tidak-tidak pada Dann.
Esok paginya,
Ashlee terbangun tanpa Dann disampingnya.
"Mommy?"
Ashlee turun dari ranjang dan melihat tas Dann masih ada dikamarnya. Ia keluar dari kamar untuk mencari Dann.
"Mommy?? Kau dimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY (Vsoo Stories)
RomanceKumpulan cerita Vsoo. Random Place. Gudangnya typo, ngaco dan jauh dari kaedah tata bahasa indonesia yang baik dan benar. #vsoo Cover edit by me. Start 20/08/21