PLAK !
Vee ditampar Jisha.
"Macem macem lo sama gue?!!" Jisha langsung ngejauh. Takut.
Takut jadi sayang. Eh.
Yang ditampar yungkep gabangun lagi.
"Vee?" Mastiin ini bocah masi idup apa tidak. "Vee lo gak mati kan?"
Terpaksa Jisha deketin Vee buat mastiin ini anak kenapa.
"Vee? Vee lo kenapa? Bangun gak! Gue takut sendirian, ish jangan mati! Masa gue gaplok doang mati." Gebukin pantatnya Vee.
"Mana si muka lo ga keliatan?" ngeraba-raba mukanya si Vee sampe jari jarinya masuk kelubang hidung Vee.
"Vee bangun gak lo!" Maksa ngangkat kepala Vee biar bangun. Terus nepuk-nepuk pipinya biar sadar.
Vee megang tangan Jisha yang lagi nepuk-nepuk pipinya.
"Gue ngantuk banget."
"Bisa bisanya lo ngantuk disituasi kayak gini?"
"Besok aja mikirin kaburnya."
Akhirnya Jisha diem dan duduk disebelah Vee lagi, karna emang dia takut disana gelap dan sebenernya ngantuk juga.
Pluk
Kepalanya Vee bersandar dipundak Jisha. Jisha pasrah walaupun sebenernya pengen banget jitak kepalanya.
Satu jam berlalu, Jisha juga ikut tidur dan nyandarin kepalanya diatas kepala Vee. Menjelang subuh. Vee bangun dan mindahin kepalanya Jisha pelan kepundaknya. Abis itu Jisha malah meluk Vee.
"Jis, bangun deh lo buru. Jangan cari kesempitan dalam kesempatan." Nepuk tangan Jisha yang melingkar diperutnya.
"Eummhh" malah makin eratin pelukannya.
Vee langsung ngelepas tangan Jisha dari badannya. Sampe bikin Jisha kebangun karna kaget dan hampir kejengkang.
"Dooh! Parah banget si, gue lagi mimpi indah juga."
"Bodo." Vee bangkit berdiri dan jalan kedeket pintu. Jisha kaget.
"Kaki lo udah bisa jalan??"
Vee ngangguk sambil ngintip ke lubang pintu.
"Gak ada orang yang jaga didepan pintu. Gue mau dobrak."
"Ish, jangan didobrak berisik nanti mereka denger!" Jisha mikir cara apa yang tepat buat buka pintunya. Trs dia inget dirambutnya ada jepitan item panjang, bisalah kayanya dipake buat ngakalin lubang kuncinya.
Dia copot jepitannya terus dikasih ke Vee.
"Pake ini Vee!"
Vee ngambil jepitannya terus coba ngakalin lubang kunci pintunya.
Dan Binggo!! Kebuka!
"Ayo!" Vee ngulurin tangannya Ke Jisha buat ngajak keluar dari sana tanpa nengok kearah Jisha karna dia lagi mastiin diluar ada orang apa engga.
Jisha langsung nyambut tangannya Vee, terus tangannya digenggam erat sama Vee.
Deg !
Demi dewa, tapasya, icha dan tukang gendang. Jantung Jisha mendadak gemeteran.
Sejak keluar dari ruangan itu, Jisha gak berhenti ngeliatin tangannya yang lagi digenggam sama Vee. Sementara sang pelaku tengah membawa langkahnya untuk mencari jalan keluar dari sana.
Tiba-tiba,
"Shit!" Umpat Vee pelan. Dia langsung narik Jisha buat sembunyi disudut tempat yang ada disana supaya gak ketauan sama anteknya Jimmy. Jisha kaget banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY (Vsoo Stories)
RomanceKumpulan cerita Vsoo. Random Place. Gudangnya typo, ngaco dan jauh dari kaedah tata bahasa indonesia yang baik dan benar. #vsoo Cover edit by me. Start 20/08/21