The Place (Part 2)

708 164 7
                                    

Saat pulang kerumah, Yoona melihat Taehyung tengah duduk diteras rumahnya. Ia berkali-kali mengerjapkan mata memastikan bahwa itu Taehyung.

"Tidak mungkin.. aku baru saja bertemu dengannya bersama wanita itu."

Yoona langsung menghampiri Taehyung.

"Yaa!! Bagaimana kau bisa disini?"

Kedua alis Taehyung menyatu mendengar ucapan Yoona.

"Maksudmu? Memangnya aku harusnya dimana? Ini rumahku."

"Aku melihatmu tadi-"

"Yoona? Tadi Ayahmu mencarimu" potong changwook yang tiba-tiba menghampiri mereka berdua.

"Ah, baik paman. Kalau begitu aku pulang dulu."

"Tunggu!" Taehyung menahan Tangan Yoona saat wanita itu hendak berbalik.

"Kau melihatku dimana?" Taehyung Penasaran dengan yang Yoona katakan tadi.

"Taehyung? Kemari sebentar-" ajak Changwook lalu melangkah kedalam.

Akhirnya Taehyung melepaskan tangan Yoona dan menyusul Changwook.

Yoona terdiam sejenak sebelum melanjutkan langkahnya, ia merasakan ada yang aneh dengan sikap changwook.

"Makan dulu." Changwook sudah menyiapkan makanan untuk Taehyung.

"Aku kira ada sesuatu yang penting?"

"Makan memangnya tidak penting? Ayo duduk." Ucap Changwook yang sudah duduk dimeja makan.

Taehyung pun menarik kursi dan duduk dihadapan Changwook.

"Ayah,"

"Hm?"

"Yoona bilang, dia pernah melihat Ayah turun dari mobil mewah dan penampilan Ayah juga berbeda."

Changwook hampir tersedak mendengarnya. Ia langsung meminum segelas air putih yang ada diatas meja.

"Dia bilang begitu?"

"Iya. Sebenarnya apa yang Ayah lakukan di Seoul?"

"Ayah bekerja, apalagi?"

"Maksudku, apa pekerjaan Ayah sebenarnya?"

"Kau tahu Ayah petani dan memiliki beberapa pertenakan kan? Ayah menjual hasilnya. Hanya itu." Changwook melanjutkan makannya." Dan yang Yoona lihat, itu seusai Ayah pergi ke acara pesta teman Ayah dikota." Lanjutnya.

Taehyung hanya mengangguk dengan masih menyimpan pertanyaan dibenaknya.

***

"Kalian berdua pergi bersama?" Sambut Nana ketika melihat Vee pulang bersama Jisoo.

"Dia memaksa ikut." Ucap Vee menoleh kearah Jisoo sebentar.

Nana tersenyum pada mereka berdua.

"Kerja bagus, Jisooya." Menepuk lembut pipi Jisoo.

Vee hanya menggeleng lalu melangkah pergi menuju ke kamarnya.

Nana mengajak Jisoo duduk bersamanya.

"Kalian pergi kemana, Jisooya? Apakah menyenangkan?"

"Tentu saja menyenangkan ibu, kami pergi ke daerah pedesaan di Damyang"

LOVE STORY (Vsoo Stories)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang