Saat Taehyung tengah mengambil pakaian dilemarinya. Ponsel Taehyung yang tergeletak diatas kasur terlihat mendapat notifikasi chat dari Jennie.
Sayang, kita harus bertemu sekarang. Aku mohon
Jisoo melihat notifikasi itu.
"Aku kembali kekamarku dulu." Ucap Jisoo lalu keluar dari kamar Taehyung.
Tak lama, Taehyung mengetuk pintu untuk pamit keluar sebentar.
Jisoo yakin Taehyung pasti akan pergi menemui wanita itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah beberapa lama, Taehyung kembali rumah.Taehyung masuk kekamar Jisoo.
"Kenapa kau belum memindahkan barang-barangmu kekamarku?"
"Aku tidak akan tidur dikamarmu."
"Kenapa? Ada apa Jisooyaa?"
"Kau dari mana?"
"Aku-"
"Kau bertemu dengannya?"
"Siapa maksudmu? Jennie? Kau melihat notifikasi chatnya diponselku tadi?"
"Iya. Kau pergi menemuinya kan?"
Taehyung malah tertawa.
"Aku tidak pergi menemuinya, aku bersumpah. Aku pergi ketempat lain. Aku menyiapkan sesuatu untukmu nanti malam." Jelas Taehyung. "Tadinya aku tidak mau mengatakannya dulu."
"Benarkah?"
"Tentu saja Jisooyaa, Aku berjanji padamu. Aku tidak akan pernah menemuinya lagi."
"Maafkan aku Taehyung," Jisoo memeluk Taehyung.
***
Saat Jisoo dan Taehyung sudah siap untuk pergi, tiba-tiba saja Jennie datang.
"Kalian mau kemana?"
"Untuk apa kau datang?"
"Kau mengabaikan chat dan panggilanku!"
"Pergi sekarang juga,"
"Tidak, aku akan ikut kalian."
"Yaa!"
"Atau aku akan berteriak, semua akan mendengar dan aku akan memberitahukan kepada mereka bahwa aku adalah simpananmu."
"Kau sudah gila-"
"Sudah Taehyung, biarkan saja dia ikut." Ucap Jisoo lalu melangkah lebih dulu kemobil Taehyung.
Saat Jisoo hendak membuka pintu depan, Jennie langsung berlari mencegahnya dan mendorong Jisoo.
"Aku duduk didepan. Kau dibelakang." Ucap Jennie lalu langsung masuk kedalam mobil.
"Jisooyaa, lebih baik kita tidak jadi pergi." Ucap Taehyung menghampiri Jisoo.
"Kau sudah menyiapkannya, tidak apa-apa." Jisoo masuk kedalam mobil.
Selama diperjalanan, Jennie mencoba membuat Jisoo cemburu. Ia menyentuh lengan Taehyung lalu sesekali menyentuh rambut pria itu yang tengah menyetir.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY (Vsoo Stories)
RomanceKumpulan cerita Vsoo. Random Place. Gudangnya typo, ngaco dan jauh dari kaedah tata bahasa indonesia yang baik dan benar. #vsoo Cover edit by me. Start 20/08/21