The Place (Part 9)

610 132 22
                                    

"Taehyung!" Yoona langsung memeluk Taehyung saat pria itu tiba disana. Taehyung pun menenangkan Yoona.

"Kau tidak terluka kan?"

"Aku tidak apa-apa Taehyung, aku bersyukur kau datang" Yoona memeluk Taehyung semakin erat.

"Yoona?!" Itu suara Ayah Yoona, Pak Lim.

"Ayah!" Yoona langsung beralih pada Ayahnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Untuk malam ini Yoona, ibunya dan juga Pak Lim akan menginap disebuah penginapan disana, dan besoknya mereka baru akan pergi ke rumah keluarga Kim, Pak Lim akan membawa Yoona dan ibunya tinggal disana atas izin Nana.

"Sekarang kau istirahat ya, aku harus kembali" Ucap Taehyung yang sudah berada dikamar Yoona, ia hendak bangkit dari duduknya ditepi ranjang Yoona itu. Tapi,

"Taehyung," Yoona menahan tangan Taehyung.

"Iya?"

"Kau sudah mengetahuinya kan?"

"Mengetahui apa?"

"Tentang perasaanku padamu."

Taehyung terdiam. Lalu Yoona turun dari ranjang dan berdiri menatap Taehyung dihadapannya itu.

"Walaupun sekarang kau sudah menikah, aku tidak bisa menghentikan perasaanku padamu Taehyung."

"Yoona-"

"Aku merindukanmu." Yoona langsung memeluk Taehyung. "Aku mencintaimu Taehyung." Lanjutnya.

Taehyung tidak tahu harus bagaimana. Ia hanya terdiam membiarkan Yoona memeluknya. Lalu Yoona melepas pelukannya dan menatap Taehyung.

Yoona mendekatkan wajahnya pada Taehyung.

"Jangan pergi, aku ingin kau tetap disini."

Tiba-tiba,
Yoona mengecup bibir Taehyung.

Entah mengapa Taehyung hanya bisa terdiam. Membiarkan untuk beberapa detik, lalu ia menyentuh lengan Yoona untuk perlahan melepaskan ciuman mereka.

"Yoona, maafkan aku-"

"Bagaimana perasaanmu padaku, Taehyung?"

"Kita tidak seharusnya membicarakan hal seperti ini. Kau sebaiknya istirahat saja, aku harus pulang sekarang."

"Aku mohon, temani aku disini." Yoona menatap Taehyung dengan penuh harap. Taehyung tidak tega menolak saat ia menatap mata sahabatnya itu.

"Baiklah, aku akan disini. Tapi kau tidur ya."

Yoona mengangguk. Lalu Taehyung duduk dipinggir ranjang menunggu Yoona memejamkan matanya.

Taehyung memandangi Yoona yang tengah terpejam itu. Ia tidak tahu apa yang ia rasakan sekarang.

Tiba-tiba saja Yoona membuka matanya,

"Taehyung,"

"Iya?"

"Aku ingin tidur dipelukanmu, bisakah aku..?"

Lagi-lagi Taehyung tidak bisa menolak, Ia tahu Yoona sedang tidak baik-baik saja. Makanya, ia hanya ingin membuat perasaan Yoona menjadi lebih baik. Itu saja.

***

"Daisy, apa aku ini tidak pantas untuk dicintai?" Jisoo termenung menatap keluar jendela dengan Daisy yang tengah berdiri didekatnya.

"Kenapa nona berbicara seperti itu?"

"Aku ingin dicintai dengan tulus oleh seseorang." Ucapnya lalu terkekeh menertawakan dirinya sendiri.

LOVE STORY (Vsoo Stories)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang