"APAAA??!!!"Yoona terkejut ketika melihat riwayat panggilan video call diponselnya. Lalu ia teringat, ia melihat wajah Taehyung dipanggilan video call itu.
Ia teringat semua yang ia katakan semalam pada Taehyung.
"Yoona kau bodoh, bodoh, bodoh!! Bagaimana ini?" Ia mengacak rambutnya sendiri. "Dia pasti akan menertawakanmu Yoona! Ah, bodohnya."
Sementara itu, Vee mengembalikan ponsel Taehyung.
"Semalam tertinggal dikamarku."
"Ah aku benar-benar lupa."
"Yoona menghubungimu lewat panggilan video call semalam, Aku tidak sengaja mengangkatnya. Dia bilang, dia mencintaimu."
"Hah??"
Vee hanya terkekeh sambil berlalu dari hadapan Taehyung.
Taehyung langsung menghubungi Yoona. Tetapi Yoona tidak menerima panggilannya.
"Kenapa dia merejectnya?"
***
"Jadi dia bukan Vee," Gumam Jisoo Memandang keluar jendela kamarnya. Ia tengah duduk dikursi rodanya mendengarkan Daisy, Asisten pribadinya yang tengah menjelaskan bahwa ternyata Vee mempunyai saudara kembar bernama Kim Taehyung.
"Benar nona Jisoo, Tuan Vee semalam ada di Tempat billiard bersama teman-temannya."
"Jadi dia mengirim kembarannya untuk menemuiku?" Jisoo tidak terima diperlakukan seperti itu. Apalagi mengingat semalam ia sudah mencium bibir pria bernama Kim Taehyung itu.
Jisoo pun mengadu pada Nana tentang hal konyol yang dilakukan kedua putranya itu.
Dan saat ini Vee dan Taehyung sudah duduk dihadapan Nana.
"Kalian sudah keterlaluan. Ibu kecewa pada kalian berdua. Terutama padamu, Vee. Bisa-bisanya kau meminta bertukar tempat agar Taehyung yang menemui Jisoo. Kau juga Taehyung, kenapa kau tidak bisa menolaknya?"
"Maafkan aku ibu, tapi semalam aku sudah ada janji dengan teman-temanku. Jadi aku meminta Taehyung-"
"Kalian berdua harus meminta maaf pada Jisoo." Potong Nana.
"Baik, aku akan menemuinya besok."
"Ibu maafkan aku." Ucap Taehyung saat Nana hendak pergi dari hadapan mereka.
Nana hanya menghela nafasnya lalu pergi dari hadapan mereka berdua.
"Kau lihat?" Ucap Taehyung pada adiknya itu.
"Bagaimana Jisoo bisa tahu? Apa yang kau lakukan semalam? Kau mengatakan sesuatu padanya?" Vee malah menuduh Taehyung.
"Tidak ada. Aku tidak jadi mengaku karna dia tiba-tiba mencium bibirku." Taehyung dengan lancarnya keceplosan.
"APA?!! Dia menciummu? Kalian berciuman?! Dibibir??"" Vee sangat terkejut.
Taehyung mengangguk sambil menggaruk tengkuknya.
"Benar-benar! Bagaimana bisa dia mencium pria lain seperti itu?!" Ucap Vee kesal, ia bangkit dari duduknya.
"Kau cemburu?"
Vee langsung menoleh kearah Taehyung. Ia juga bingung mengapa ia merasa kesal. Tidak mungkin ia cemburu.
"Mana mungkin." Ia kembali duduk.
"Tapi dia cukup jago." Taehyung mengigit bibir bawahnya lalu menyentuh bibirnya sendiri, ia sengaja memanas-manasi Vee.
"Yaa!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY (Vsoo Stories)
RomanceKumpulan cerita Vsoo. Random Place. Gudangnya typo, ngaco dan jauh dari kaedah tata bahasa indonesia yang baik dan benar. #vsoo Cover edit by me. Start 20/08/21