Jisoo memejamkan matanya. Ia sangat bahagia. Akhirnya ia bisa menaklukan Vee, pria yang kini tengah mengecup bibirnya itu.
Jisoo tidak akan melepaskan pria ini.
Saat Vee hendak menarik pinggang langsing milik Jisoo mendekat padanya, ia tidak sengaja menyentuh luka tembakan Jisoo dan itu membuat Jisoo meringis, Vee langsung menyadarinya.
"Maafkan aku, sakit ya?"
"Sedikit. Aku hanya terkejut."
"Ya sudah kalau begitu, kau istirahat saja ya? Aku akan pulang." Vee hendak bangkit dari duduknya. Tapi Jisoo menahanya.
"Jangan pulang."
Akhirnya Vee duduk dipinggir ranjang Jisoo.
"Aku malu padamu." Ucap Vee.
"Malu?"
"Iya. Malu atas semua yang pernah aku katakan padamu."
Lalu Jisoo terkekeh mendengar ucapan Vee itu.
"Sebenarnya aku sudah tahu, kau pasti akan menyukaiku."
Vee tersenyum. Lalu meraih jemari tangan Jisoo dan mengelusnya.
"Lekas sembuh ya? Aku akan menebus semua sikap bodohku selama ini padamu."
"Aku mencintaimu, Vee."
Vee hanya tersenyum memandang wajah cantik Jisoo sambil terus menggenggam tangannya.
***
"Kim Taehyung?"
"Iya. Namanya Kim Taehyung. Selama ini tinggal di Damyang bersama Tuan Changwook."
"Lalu, kemana anak ini?"
"Saat ini ada di Seoul. Terakhir terlihat dirumah Tuan Minho. Dia yang berhasil menangkap orang suruhan Nyonya."
"Jadi Nana sudah tahu dan tetap menyembunyikannya ya?" Mina tertawa. "Kau tidak tahu aku bisa melakukan apapun Nana." Gumamnya.
Mina datang kerumah Nana membawa bukti foto-foto Taehyung yang berhasil ia dapatkan.
"Hal sebesar ini kau sembunyikan dari kami?" Todong Mina.
"Dari mana kau mendapatkan semua foto-foto ini?"
"Seseorang mengirimkannya padaku." Dustanya.
Akhirnya Nana terpaksa memberitahukan tentang Taehyung pada Mina.
"Jadi, Kim Taehyung kakak dari Vee? Kalau begitu kau harus mengubah perjodohan antara Vee dan Jisoo. Ketua Kim hanya akan menikahkan anak semata wayangnya itu dengan anak pertama. Itu berarti, Taehyung yang harus menikah dengan Jisoo."
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY (Vsoo Stories)
RomanceKumpulan cerita Vsoo. Random Place. Gudangnya typo, ngaco dan jauh dari kaedah tata bahasa indonesia yang baik dan benar. #vsoo Cover edit by me. Start 20/08/21