Ide Cerita dari tiwinis4 dan Keyra395 dulu yaaa. Bahasa tidak baku.Aku gabungin dua ide cemerlang ini dalam satu cerita tapi maaf kalo ga sesuai yaa 😘
***
"Jemput gue anjir!" Teriak Jisoo pas nelpon Taehyung. Dia baru keluar dari kantor, pas jam 5 teng.
"Sabar sayang."
"Sayang sayang, kepala lo peyang! buruuu!"
"Atuh sabar, aing riweh didinya. Ini aja mau turun lift ngantri brutal."
"Ini jangan sampe gue minta foto sama bonge ya karna gabut nungguin lo"
"Ada jeje ga?"
"Astaga." Bip..
"Ya Allah kirimin saya seonggok pacar kek, capek nungguin Taehyung mulu. Mana ngaret mulu ini anak." Seusai gerutu sendiri, Jisoo ngerasa perih dikakinya. Ternyata tumitnya lecet. Dia duduk dipinggiran zebra cross buat nyopot sepatunya.
"Padahal kan gue cinderellanya, yang lecet kok gue? harusnya kakak tiri gue kan?" Kalau berdasarkan alur cerita cinderella.
"Misi ka,"
"Eh iya?"
"Boleh minta izin saya fotoin gak ya?"
"Masnya mau fotoin saya gitu?"
"Iya ka, kakanya cantik banget soalnya. Nanti saya post di akun tiktok saya. Kebetulan saya street photografer kak, followers saya juga lumayan. Gimana kak boleh?"
"Duh boleh deh, tapi kaki saya lagi lecet, boleh duduk aja?"
"Boleh kak, natural aja."
"Okedeh."
Pas Taehyung sampe sana, dia ngeliat Jisoo lagi pose di potretin sama mas mas.
"Idih,"
Dia mendekat terus cuma diem ngelipet kedua tangannya sambil ngeliatin Jisoo yang lagi pemotretan dadakan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY (Vsoo Stories)
Roman d'amourKumpulan cerita Vsoo. Random Place. Gudangnya typo, ngaco dan jauh dari kaedah tata bahasa indonesia yang baik dan benar. #vsoo Cover edit by me. Start 20/08/21