Mine : Korban Tabrak Lari.

2.3K 228 17
                                    

Cerita ini akan ada beberapa part kalo diri ini tidak mager.

***

BUGH!

Tiap hari gue tidur pas bangun jatoh mulu dari kasur kenapa ya? bapuk banget, bisa encok nih gue. Untung bawahnya pake karpet bulu bulu manja, jadi ngga begitu kerasa sakit.

Tok tok tok

"Bo, kebo bangun bo udah jam berapa ini lo ngga sekolah?"

Nama gue Jisha ya sat. Kok jadi kebo sih.

Itu suara haram adek gue. Sebut saja Setya. Dia emang songong, kalo ngga songong bukan adek gue. Kita cuma beda setahun, jadinya ya gitu deh.

Terus gue ngeliat kearah jam digital yang ada dimeja samping kasur.

Shit men! Gue telat.

Dengan secepat The Flash gue melesat ke kamar mandi.

Sat set sat set, kelar.

Tapi..... rasanya males banget berangkat, libur semesteran udah abis aja ngga berasa.

Liburan juga gue gitu-gitu aja si, guling-gulingan dikasur, main hape, nonton drakor dan anime, ya pokoknya ngga berfaedah gitu.

Udah didepan pintu nih ya kan, mau menapakan kaki keluar aja berat rasanya, padahal ini udah telat banget.

Bruukk!!

Astaghfirullahadzim.. si adek terkutuk itu baru saja mendorong kakaknya yang imut ini dengan kasar.

"Heh Yeontan! Sopan sekali anda ya, belum aja lo kena azab durhaka sama kakak sendiri" punggung gue sakit asli.

"Lama lo, ngapain bengong depan pintu? orang mau lewat" Jawab Setya dengan santainya sambil menyalakan motor.

"Gue nebeng ya Set, yayaya?" udah jam berapa ini pasti gue telat banget kalo jalan atau naek angkot. Ditambah aplikasi gojek gue lagi error.

"Ngga, beda arah tolol. Lo kemana gue kemana, muter-muter males. Gue juga udah telat, lagian tidur kayak kebo si. Sana lo naek angkot. Bye!"

Abis nyerocos ngga pake rem langsung ngegas dia, meninggalkan gue begitu saja.

Yaallah punya adek begini amat si. Inginku memasukannya kembali kedalam perut ibu.

Dengan amat sangat terpaksa, gue jalan kaki sampai ada angkot yang lewat.

Anjir, kenapa penuh semua si? Udah telat ini mah, fix gue bakal dijemur sama pak Jaya.

Setelah nunggu cukup lama, akhirnya gue liat ada satu angkot yang ngga rame, dan gue stopinlah. Agak jauh si harus nyebrang sedikit. Gue lari kecil buat nyamperin angkot itu sambil liat kanan kiri takut ada mobil atau motor lewat.

Dan,







Braaakk!!!

Gue keserempet motor.

Jatuh secara estetik ke aspal.

LOVE STORY (Vsoo Stories)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang