The Place (Part 12 END )

982 172 16
                                    

Kim Hye Jun as Kim Seol Ah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Hye Jun as Kim Seol Ah

***

Vee menolak saat Taehyung meminta mereka bertukar. Ia sempat tergiur bahwa ia bisa hidup bersama Jisoo, tapi itu tidak benar, jika ia melakukan itu, ia akan hidup dalam kebohongan selamanya. Vee tidak mau itu. Ia akan tetap pada keputusannya.

Jadi kecurigaan Yoona tidaklah benar, Pria itu benar-benar Vee, bukan Taehyung.

Vee masuk kedalam kamarnya, membuka kancing kemejanya satu persatu lalu melepaskan dari tubuhnya, setelah itu berjalan kearah kamar mandi.

Ia melihat dirinya di cermin toilet sebentar, lalu masuk kedalam bathtub yang sudah terisi air itu. Vee menurunkan badannya lalu menyandarkan kepalanya ditepi bathtub, ia memejamkan matanya.

"Semuanya akan baik-baik saja." Gumamnya.

***

"Jisooyaa, Vee akan menikah."

"Menikah?"

"Iya."

"Dengan?"

"Seol Ah,"

"Apa?! Bagaimana bisa?"

"Aku juga tidak habis pikir, tapi Vee bersikeras ingin menikah dengannya."

Jisoo terlihat khawatir.

"Kau mengkhawatirkannya?"

"Tidak, aku hanya terkejut." Tapi Taehyung menyimpulkan yang lain.

"Kau ingin bertemu dengannya?"

"Untuk apa Taehyung? Kenapa aku harus bertemu dengannya?"

"Untuk merubah pikirannya. Mencegahnya agar dia tidak melakukan hal bodoh itu."

"Tidak Taehyung." Jisoo mengalihkan pandangannya dari Taehyung.

Taehyung membuat Jisoo kembali menatapnya.

"Kau yakin? Kau akan baik-baik saja?"

"Tentu saja. Aku istrimu. Untuk apa aku memperdulikannya?"

"Aku akan bertanya padamu untuk yang terakhir kalinya. Aku mohon jawab dengan jujur. Karna, jawaban ini akan menentukan masa depan kita, kau dan aku."

"Baiklah, apa itu?" Jisoo menatap lekat kedua mata Taehyung.

"Apa kau masih mencintai Vee..? Jika kau memang masih mencintainya. Aku akan melakukan apapun untuk menyatukan kalian kembali. Tapi jika tidak, aku akan menjatuhkan hatiku sepenuhnya untukmu."

Jisoo terdiam dengan matanya yang terlihat bergetar.

Kalimat terakhir dari Taehyung, membuat Jisoo berdebar dan semakin kencang saat ia menatap pria itu lebih dalam.

LOVE STORY (Vsoo Stories)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang