Jisoo memendam perasaan pada seorang pria yang merupakan satu angkatannya disekolah menengah atas yang bernama Kim Taehyung. Mereka saling mengenal namun tidak berteman dekat bahkan mereka hampir tidak pernah berbicara. Jisoo tidak punya nyali untuk mendekat pada Taehyung karna Taehyung adalah salah satu murid terpopuler disekolah. Sementara Jisoo hanya murid biasa yang fokus belajar lalu pulang tanpa mengikuti kegiatan ekstrakurikuler apapun.
Setelah lulus SMA, Jisoo melanjutkan kuliah di Paris.
Dan setelah beberapa tahun, Jisoo kembali ke Seoul. Ia sudah menyelesaikan kuliahnya dengan baik. Ia membuka sebuah butik bridal. Seiring berjalannya waktu, butik Jisoo berkembang pesat dan dia menjadi salah satu designer bridal terkenal di Seoul.
***
Pasangan calon pengantin yang sudah membuat janji temu dengan Jisoo kini tengah duduk diruang tunggu.
Tak lama, Jisoo pun keluar untuk menemui mereka. Namun, langkah Jisoo sempat terhenti saat melihat kearah pria yang tengah duduk disamping wanita itu. Pria itu adalah Kim Taehyung.
Kini Jisoo sudah duduk dihadapan mereka.
Awalnya Taehyung tidak mengenali Jisoo, tapi setelah berbincang beberapa lama disana, ia menyadarinya.
Saat Jennie, calon istrinya tengah melihat-lihat gaun yang ada disana, Taehyung menghampiri Jisoo.
"Koleksimu sangat bagus."
"Terimakasih."
"Aku penasaran akan sesuatu, kita pernah bertemu sebelumnya kan?"
Jisoo menatap kearah Taehyung. Lalu tersenyum.
"Iya. Kita bersekolah ditempat yang sama."
"Ah ternyata benar, kau Kim Jisoo."
"Aku tidak menyangka kau akan mengenaliku."
"Tentu saja aku mengenalimu, temanku menyukaimu saat itu dan dia selalu membicarakanmu."
"Oh ya?? Temanmu? Siapa?"
"Wonwoo. Kau kenal dia kan?"
"Oh iya. Kami pernah bertugas di perpustakaan bersama. Bagaimana kabarnya?"
"Dia di Swiss. Melanjutkan S2."
"Waah hebat sekali."
Lalu Jennie keluar dari ruang ganti dengan memakai Gaun yang ia pilih.
"Bagaimana?" Meminta pendapat Taehyung.
"Cantik sekali."
Jennie tersenyum.
"Aaa tunggu, masih ada 5 lagi." Jennie kembali masuk ke ruang ganti.
"Boleh aku mengambil foto kita untuk Wonwoo? Dia bilang tidak bisa datang, Aku harus membujuknya agar dia datang ke pernikahanku. Sudah lama sekali kami tidak bertemu, dia harus pulang kali ini." Izin Taehyung pada Jisoo.
Jisoo terdiam karna terkejut, lalu mengangguk.
Taehyung mengeluarkan ponselnya, mendekatkan dirinya pada Jisoo. Lalu berpose dan Jisoo tersenyum kearah Kamera ponsel Taehyung.
Cekrek!
"Terimakasih Jisoo-shii."
"Salam untuk Wonwoo."
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY (Vsoo Stories)
Любовные романыKumpulan cerita Vsoo. Random Place. Gudangnya typo, ngaco dan jauh dari kaedah tata bahasa indonesia yang baik dan benar. #vsoo Cover edit by me. Start 20/08/21