"WHAT??!!!" Jisoo bangkit dari posisi rebahannya. Dia baru aja ngeliat postingan Jimin di instagram setelah sekian lama cowok itu gak update apapun disosmednya.
"Dia udah di indo??" Jisoo seneng banget. Jisoo langsung video call kedua sahabatnya tercinta untuk membagikan kabar bahagia ini.
"Gue seneng banget!! Aaaahhhhh!!" Teriak Jisoo.
"Yeeeayyyyy!!" Sambut Jungkook tepuk tangan.
"Horrreeee!!!!" Timpal Taehyung memeriahkan suasana.
"Jimin balik ke indo!! Ah seneng banget gue!"
Jleb.
Keduanya terdiam, baik Taehyung maupun Jungkook. Nambah lagi saingan. Mereka berdua langsung badmood dan pasrah karna pasti bakal kalah telak sama si Jimin.
"Kok kalian diem aja??"
"Gue mules. Bye." Taehyung matiin videocallnya.
"Hoaamm. Ngantuk banget, bye." Disusul Jungkook.
"Pada kenapa sih?! Parah banget sahabatnya lagi seneng juga!" Jisoo melempar ponselnya dikasur.
***
Ada notif instagram, Jimin membagikan postingan feed terbaru. Jisoo yang exited langsung membuka instagram. Dan ternyata Jimin sudah menikah dan mempunyai 2 orang anak. Jisoo langsung lemes penantiannya selama ini menunggu Jimin sia-sia, padahal gada yang nyuruh nunggu juga.
"Aaaaaaaaahhhh!!!"
Seperti biasa, Jisoo langsung melakukan panggilan Video call pada kedua sahabatnya itu untuk mengabari kabar buruk ini.
"Sakiiitttttt!! Hiks.. sakitt.. aahh" Jisoo langsung menangis dramatis saat kedua bujang itu menerima panggilan video callnya.
Taehyung yang lagi duduk dimeja kerjanya langsung panik.
"Taehyung, ntar aja pulang kantor nontonnya. Udah gatahan ya? Haha" celetuk salah satu rekan kerja Taehyung yang mendengar suara Jisoo.
Jisoo sukses bikin rekan kantor Taehyung salahpaham karna nangisnya kayak mendesah pake bilang sakit pula, jadilah Taehyung dikira lagi nonton b*kp.
Sementara Jungkook, pas Jisoo vc dia lagi di cafe dan mau bayar dikasir. Pas denger suara Jisoo dari hape yang lagi dipegang Jungkook, Mbak kasir langsung natap dia."Maksudnya apa mas? Nyetel begituan depan saya?"
"Hah?"
Plak!Jungkook baru saja ditampar oleh mbak kasir.
***
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY (Vsoo Stories)
RomansaKumpulan cerita Vsoo. Random Place. Gudangnya typo, ngaco dan jauh dari kaedah tata bahasa indonesia yang baik dan benar. #vsoo Cover edit by me. Start 20/08/21