"Liat tuh," Jenni nyenggol tangan Lilis, ngeliat Juan lagi ngelepasin helm dikepala Jisha. Kebetulan mereka lagi berdiri dideket gerbang nungguin abang gosend karna tasnya Jenni ketinggalan dirumah. Jadi tadi dia berangkat kesekolah tanpa bawa tas.
"Sok imut lo Jis, helm aja pake dibukain." Julid Jenni pas Jisha mendekat kearah dia dan Lilis.
"Oh jelas imut dong." Jisha tersenyum manis didepan Jenni dan Lilis.
"Cantik banget sahabat gue ih," ucap Lilis dengan polosnya, sambil benerin rambut Jisha yang agak berantakan dikit.
"Lo berdua ngapain berdiri disini?"
"Tas gue ketinggalan dirumah. Lagi nunggu abang ojol nganterin."
Jisha spontan ketawa.
"Jen jen, lo berangkat gitu aja tanpa bawa tas? Gaberasa enteng emang?"
"Gatau, lupa banget sumpah. Haha"
"Aneh dia mah." Timpal Lilis.
Tiba-tiba aja Vee dengan tergesa menyambar tangan Lilis.
"Eh-- apaan si--" tangan Lilis digandeng sama Vee. Dia bawa Lilis kehadapan adek kelas yang ngejar-ngejar dia yang udah bikin Vee ngerasa risih banget.
"Ini cewek gue, gue kan udah bilang gue udah punya pacar."
"TAPI KAK LO KEMAREN-MAREN MODUSIN GUE MAKSUDNYA APA?" Karangan si adek kelas, maksudnya biar Lilis yang dia kira cewek benerannya Vee itu marah atau mutusin Vee.
"Hah?" Vee kaget. Lilis juga. Dia nengok kearah Vee.
"Gak gitu yang, gue ga pernah modusin ini bocah sumpah deh." Yang yang palamu peyang. Rasanya Lilis pengen banget nyentil mulut haramnya si Vee.
"Kak mending jagain cowok lo yang bener deh, dia jago banget modusin cewek-cewek. Gue rasa lo bukan satu-satunya deh." Ucap sang adek kelas.
#Vee POV
Buset, psikopat nih bocah. Gue difitnah. Gini amat jadi orang ganteng.
"Lepasin tangan gue." Ucap Lilis pelan penuh penekanan sambil melotot kearah gue. Kayak seakan dia beneran cemburu dan kemakan sama omongan itu anak.
"Bantuin gue, plis lilis karlina." Bisik gue ke Lilis. Gue yakin dia gamau tapi akan gue paksa. Soalnya gue udah risih banget sama si adek kelas genit ini.
"Gak, gamau. Ini kita diliatin gini sama anak-anak yang lain, lepasin gue gak!" Bisik Lilis lagi.
Gue sengaja gak gubris omongan Lilis.
"Denger ya, lo gak usah fitnah-fitnah gue. Gue cuma sayang sama satu cewek ini. Dan kalo lo sampe macem-macem sama dia, gue gabakal tinggal diem. Jadi sekarang lo berhenti ngintilin gue."
Adek kelas itu pergi dari hadapan gue dan Lilis dengan kesal.
Anak-anak yang udah ngeliat kita berdua langsung ber oh riaa, kayak
"Ooh jadi mereka pacaran"
"Ooh Si Vee sama Lisa.. "
Gue nengok kearah Lilis yang udah natap tajem gue.
"Ini tanggal berapa?"
"22 Desember." Ini anak polos bener malah dijawab kan.
"Oke, Lilis, hari ini 22 desember 2021 kita resmi jadian. Lo, pacar gue sekarang."
"Eh anjir, gak! Apa-apaan lo?! 22 desember itu hari ibu, dasar anak durhaka" Lilis melotot sambil nyubit ginjalnya Vee.
"Lah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY (Vsoo Stories)
RomanceKumpulan cerita Vsoo. Random Place. Gudangnya typo, ngaco dan jauh dari kaedah tata bahasa indonesia yang baik dan benar. #vsoo Cover edit by me. Start 20/08/21