Vee gak sadar ketawanya agak kenceng dan ngebuat Jisha sadar dan nengok kebelakang.
"LOO?!!!"
Karna udah ketahuan, Vee akhirnya nyamperin Jisha.
"Gue gak selaknat yang lo pikir ya. Ayo naik!"
"Gak!!!"
"Udah ah, jangan drama. Ayo buru naik udah malem ini."
"Gue gak sudi dianter pulang sama lo."
"Terus? Lo mau pulang jalan kaki sampe rumah gitu?"
Jisha diem mikirin nasibnya pulang naik apa.
Vee turun dari motor, tiba-tiba dia ngangkat tubuh Jisha tanpa izin dan berhasil ngebuat cewe itu duduk diatas jok motornya. Gapeduli lagi Jisha mau teriak kaya gimana juga.
Abis makein Jisha helm, Vee sempet-sempetnya jitak pelan helm yang udah nyangkut dikepala Jisha itu. Terus dia langsung naik kemotornya dan mereka pergi dari sana.
"Pemaksaan!" Jisha bales dendam getok helmnya Vee.
"Lo itu amanah dari Juan. Jadi gue harus anter lo pulang sampe rumah dengan selamet. Kalo bukan karna Juan juga gue ogah."
Demi apapun, bagi Jisha, Vee adalah cowok yang paling nyebelin se-antero bumi.
Setelah beberapa lama perjalanan, akhirnya mereka sampai didepan rumah Jisha.
Jisha langsung turun dan ngasih helmnya ke Vee. Bukannya terimakasih, Jisha justru natap Vee dengan tatapan kesal. Jisha langsung melangkah membuka pintu gerbang rumahnya.
Tak lama, Setya datang dia baru pulang dari kerja kelompok dan Vee masih berada disana lagi ngecek ponselnya.
"Cowoknya Jisha?"
"Hah? Lo siapa?" Vee nengok kearah Setya.
"Gue Setya, adeknya Jisha."
Vee cukup kaget, Adiknya Jisha tinggi banget. Bongsor.
"Gue bukan-"
"Masuk aja kali bang." Potong Setya.
"Ah, gausah makasih gue cuma nganter Jisha balik."
"Gue kira kakak gue gak laku. Ternyata pinter juga dia nyari cowok."
"Gue bu--"
"Bang ayo masuk, nih gue bawa (bisikin sesuatu ke Vee)" potong Setya lagi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Setya! Bangun, gue udah buatin sarapan." Ngetok pintu kamar setya. Pintunya gak dikunci dan Jisha langsung masuk."Ayo bangun setaaan, udah siang. Makan dulu ayo, gue udah buatin sandwich kesukaan lo nih" Jisha mendekat ke ranjang terus meluk Setya yang masih berbalut selimut dengan posisi memunggungi Jisha.
"Kalo lo ga bangun gue cium nih!" Jisha nabokin pantat Setya.
"Satu... duaa.. ti... ga!"
Cup!
Jisha mendaratkan kecupan dipipi Setya.
Tiba-tiba,
Cekrek!
Bunyi suara jepretan foto ngebuat Jisha menoleh.
Dan itu Setya! Dia berdiri didepan pintu kamar mandi sambil megang ponselnya.
"Wih sosweet banget, morning kiss nih?" Ledek Setya.
Kalo yang lagi berdiri itu Setya, berarti yang dia cium itu siapa???
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY (Vsoo Stories)
RomanceKumpulan cerita Vsoo. Random Place. Gudangnya typo, ngaco dan jauh dari kaedah tata bahasa indonesia yang baik dan benar. #vsoo Cover edit by me. Start 20/08/21