Preview & Perkenalan:

725 43 0
                                    

"Ne! Ne! Bunga itu bagus ya! Tolong buatkan aku sesuatu dari bunga ini, senpai"

"Dengan senang hati, apapun untukmu!"

"Kalau begitu, bolehkah kau berjanji satu hal?"

"Hmm? Tentu saja, apa itu?"

"Jangan pernah tinggalkan aku, ya!"

◇ ─ ◇ ──── ◇ ─── ◇ ─── ─ ◇

"(Y/n)-kun, keberadaan mu penting disini, kuharap kau mengerti itu."

"Aku tidak akan pernah mau menginjakkan kaki ku disana lagi."

"(Y/n)-san! Aku menemukanmu!"

"Sosok itu telah kembali, dia lah yang akan menghancurkanmu, Kibutsuji Muzan."

"(Y/n)-san, aku tidak bermaksud menyinggungmu, dengan berat hati ku nyatakan kau gagal."

"KU MOHON, BANGUNLAH!!"

"Dunia ini kejam, kau harus bisa mengubah kepribadianmu! Jangan bertingkah seperti anak kecil atau kau akan hidup dalam ketakutan, selamanya!"

"Jika di dunia ini ada seseorang tidak pernah berbohong, maka keberadaan orang itu sendiri adalah sebuah kebohongan. Semua yang kau dengar itu hanyalah omong kosong belaka. (Y/n), jangan mencari cahaya, disana penuh dengan penderitaan. Kegelapan adalah segalanya."

"Gomenasai... Aku memang tak berguna. Mungkin dunia akan jadi lebih baik jika aku tidak terlahir! Gomen...

Sayonara."





Halo minna-san!! Perkenalan dulu ya \( ╹▽╹ )/

About (Y/n):
-Sifatnya tomboi,
-Bandel, ngomong suka blak2an,
-Suka bikin rusuh
-Murid terpintar di kelasnya, emang sih ranking 1, cuma ya karena kelakuannya, sering banget dia dipanggil ke ruang BK. Jadi kekurangannya cuma 1, susah diatur.

Penampilan: Rambut depannya pendek (sebahu) tapi rambut belakangnya panjang, berponi, warnanya (H/C), warna matanya (E/c).

Ket:
-(H/c)=your hair color
-(Y/n)=your name
-(F/n)=your full name
-(E/c)=your eye color

Enjoy guys!!! Jangan lupa votenya yaa biar author semangat bikin ceritanya:)
.
.
.
.
.
.
.
.

Red Thread Destiny - Don't Leave Me Again! ||Rengoku x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang