Aku berlari kedalam hutan, begitu aku merasa sudah aman.
Aku baru sadar akan suatu hal.
AKU ADA DIMANA??
disini sangat gelap, aku tidak bisa melihat apa-apa dengan jelas.
Aku bergidik ngeri dan perlahan berjalan mundur, tiba tiba aku menginjak sesuatu yang membuatku terkejut.Kres!
"Apa itu?!"
Aku memberanikan diri untuk melihat kebawah, untung saja yang kuinjak hanya sebuah ranting pohon.Aku menghela nafas lega, tapi tetap saja aku tidak bisa tenang disaat seperti ini.
Oh iya hp! Aku mengambil HPku dan mulai menerangi sekitar dengan cahaya senter.
"Ck, harus gua akui tempat ini lumayan seram."
Gimana nggak serem? depan, belakang, kiri, kanan, atasku, semua dipenuhi oleh dedaunan pohon yang sangat lebat.
Suara desis makhluk hidup terdengar jelas di telingaku.
Entah itu ular, atau binatang lainnya..."Hadehh google map ku error lagi, lewat sini kali ya?" Aku akhirnya mengikuti kata hatiku dan terus berjalanm
Rengoku's POV
Aku masih terkejut saat tadi mendengar (Y/n) menyebut namaku.
Apa benar dia menyukaiku?
Atau karena keceplosan saja?
Mungkin dia bingung harus menjawab apa, dan tiba tiba teringat denganku, bisa jadi seperti itu kan?"Rengoku-sensei, lihat (Y/n) nggak? Kemana ya dia?" Tanya muridku tiba tiba.
Tanjiro menyadarkanku dari lamunanku dan mataku langsung mencari cari keberadaan (Y/n).
Dia tidak ada disini
Aku tidak merasakan hawa keberadaannya.
Pergi kemana dia malam-malam begini? Sendirian??
Atau jangan-jangan...
Jangan jangan dia melarikan diri kedalam hutan?!
Aku langsung beranjak dari tempat dudukku dan pergi untuk mencari (Y/n).
"Sensei mau kemana?" Tanya Tanjiro.
"Saya akan mencari (Y/n), kau tunggu saja disini."
"Tapi sensei--"
Aku tersenyum padanya dan memegang pundaknya.
"Percayalah, aku akan kembali dengan (Y/n) sebentar lagi."
Tanjiro mengangguk, aku pun masuk kedalam hutan dan mencari (Y/n).
.
.
.
.
.
(Y/n)'s POVAku dimana ini?
Kok malah makin jauh?
Bukannya keluar darisini, kayaknya aku malah makin masuk kedalam hutan deh!! Haduh, tenang (Y/n), jangan panik. Kalo ada harimau atau buaya atau uler, tinggal sleding aja gampang.Tiba tiba, muncul suara dari semak semak yang membuatku terkejut.
"HYAAT APA ITU?!"
Aku memberanikan diri untuk melihat semak semak itu menggunakan senter dari HPku.
Oh, ternyata hanya seekor anak rusa.
Bikin kaget aja! Aku nggak takut, cuma kaget aja.
Daripada aku makin nyasar kedalem hutan, aku memutuskan untuk duduk sejenak disamping pohon besar yang ada didepan ku saat ini."Ha... Haa... Padahal aku cuma niat main main doang kabur kesini, kok malah nyasar beneran?"
"Hihihiii."
HUAAAAAAAA APAA LAGI ITUUU?!?!
Kumohon jangan mengganggu ku! Aku cuma mau duduk bentar, nggak macem macem jadi please jangan gangguin!!Tiba tiba ada yang naik ke kakiku.
Reflek aku melihatnya, oh, hanya 3 ekor kelabang ternyata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Thread Destiny - Don't Leave Me Again! ||Rengoku x Reader
Teen FictionTentang kisah petualanganmu dengan seorang guru sejarah di Kimetsu Gakuen, Rengoku Kyoujurou. Semua terjadi begitu saja. Kilasan masa lalu kita terputar kembali di otakku. Kenapa? Kenapa kau harus datang padaku? Semakin kita menjauh, justru takdir s...