Hari sudah menjelang malam, Singa Melotot yang satu ini tak henti hentinya mengajakku kesana sini, walau berapa kali pun ku menolaknya, ia tetap memaksa dengan watados dan senyum nya itu.
"Ayo kita kesana!" Tiba tiba dia menggenggam tanganku.
"Hei matte--!" Tanpa mendengar perkataan ku, ia langsung menarik tanganku menuju suatu tempat.
Kedai crepe.
"Aku pesan 2 crepenya ya." Ucap Kyou-sensei pada pelayan kedai.
Tiba tiba terdengar suara seperti terompet diiringi dengan angka yang berubah diatas sebuah layar(?).
"Selamat! Kalian berdua menjadi sepasang kekasih beruntung yang memesan untuk yang ke 1000 hari ini, kalian memenangkan voucher belanja disini gratis untuk hari ini! Kalian bisa memesan crepe sebanyak yang kalian inginkan! Tidak dibatasi dan tidak dipungut pajak."
Aku yang sedang diam terkejut mendengar ucapan pelayan kedai ini barusan. Dan sebentar, apa dia bilang diawal kalimatnya?! Kekasih?! KAMI CUMA GURU DAN MURID WOI. Paling nggak kalau sekarang bisa dibilang kami cuma temenan, meski aku masih menganggapnya guruku sih.
"Wahh, arigatou gozaimasu!"
---------
"(Y/n)-san, kita kesana yuk!"
"Cukup, ini udah malem loh."
"Besok kan hari Minggu, sekalian malam mingguan kita."
"Kita daritadi dilihatin banyak orang loh. Udah kayak orang pacaran aja tau gak?!" Omelku sembari menghentakkan kaki ketanah.
Kyou-sensei malah terkekeh dan mencubit pipiku.
"BERHENTI MENCUBIT PIPIKU!!"
"Habisnya kamu lucu sih, jadi gemas kan."
CLING!
Seseorang baru saja melewati ku dan Kyou-sensei.
Aku tersentak dan tak bisa bergerak, badanku seolah membeku ditempat.
Tanganku bergemetar, aku berkeringat dingin.
Ketakutan yang ku rasakan setiap kali didekat nya...Tiba tiba terasa di tempat ini. Perasaan yang tak asing lagi.
Jangan bilang...
Kibutsuji Muzan ada disini?
"Doushita (Y/n)-san? Kenapa kau terlihat khawatir?" Tanya Kyou-sensei dengan khawatir karena melihatku mendadak terdiam.
"Ah nggak, aku mau ke toilet dulu bentar."
"Baiklah aku akan menunggu disini." Ucap Kyou-sensei yang kubalas dengan anggukan kepala.
Aku bergegas pergi dan memastikan apakah sosok itu ada disini atau tidak.
Kyoujurou's POV
Beberapa menit berlalu namun (Y/n) tak kunjung kembali.
Aku merasa gelisah, tadi ekspresi wajah (Y/n) berubah dan sepertinya ada yang menganggu pikirannya.
Ditambah sampai sekarang dia belum kembali, pergi kemana dia? Apa ku susul saja?Karena tak kunjung kembali, aku memutuskan untuk mencarinya.
Aku berjalan tergesa gesa mencari (Y/n) ditengah keramaian.
Bug! Tanpa sengaja aku malah menabrak seseorang."Ah, sumimasen! Aku tidak sengaja menabrakmu." Ucapku, saat aku menolehkan kepala ku aku tersentak dengan sosok yang ada di hadapanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Thread Destiny - Don't Leave Me Again! ||Rengoku x Reader
Teen FictionTentang kisah petualanganmu dengan seorang guru sejarah di Kimetsu Gakuen, Rengoku Kyoujurou. Semua terjadi begitu saja. Kilasan masa lalu kita terputar kembali di otakku. Kenapa? Kenapa kau harus datang padaku? Semakin kita menjauh, justru takdir s...