Fuuuuuh.... (Suara tiupan angin)
Fyuuuuhh....
Fyuuuuuhhh...
KRASH!
"AKU BERHASIL!!"
"Kerja bagus! Sekarang kau tinggal perlu meniup yang satu itu. Sekarang kau boleh istirahat dulu karena sudah mencapai batasanmu."
"Aku masih kuat!"
"Jangan terlalu dipaksa, berlebihan dalam sesuatu itu terkadang malah membuatmu terjatuh jika tubuhmu tidak kuat, kau harus beristirahat sejenak. Lagipula besok kita sudah masuk sekolah."
"Bodo amat wlee." Aku menjulurkan lidahku dan tidak peduli dengan yang Kyou-sensei katakan barusan.
"Anak nakal.." Kyou-sensei menepuk jidatnya sembari sweatdrop melihat tingkahku.
Aku menghiraukannya dan terus berlatih pedang, tiba tiba ia menarik ku untuk pergi seenaknya."Woiii lepasin gua!"
"Malam nanti kita berkencan yuk."
"Ha...? HAH?! Gua nggak salah denger nih?"
.
.
.
.
.
.
.
Malam harinya.'Sialaann gua terpaksa gak bisa nolak!' batinku kesal.
Flashback, beberapa jam yang lalu.
(Y/n): "Nggak mau, apapun bujukannya gue nggak mau kencan."
Kyou-sensei: "Ayolah, mau ya please."
(Y/n): "Iyada, tadi katanya nyuruh gue istirahat kan? Nah yaudah mending gua tidur."
Kyou-sensei: 'Kalau begini, aku tidak bisa memaksanya. Bagaimana ini? Aku tidak sekedar ingin mengajaknya berkencan, siapa tau kalau aku dan dia diluar rumah saat malam hari, aku bisa mendapat informasi tentang iblis yang diceritakan (Y/n).'
*Kring... Kring... (Telepon dari Uzui-sensei)
(Y/n): "Halo?"
Uzui-sensei: "(Y/n), Rengoku masih bersama mu kan?"
(Y/n): "Nggak, dia kabur."
Uzui-sensei: "Hah kabur?! Itu anak ngeyel banget! Dibilangin jangan keluyuran malah keluyuran!"
Kyou-sensei: "Uzui-san aku disini."
Uzui-sensei: "Itu ada orangnya!"
(Y/n): "Ya gua emang cuma ngadi-ngadi, lagian ngapain nelpon jam segini?"
Uzui-sensei: "Langsung To The Point, malam ini kalian sibuk gak? Kalo nggak, cuma mau ngabarin besok kalo ke sekolah bawa bunga wisteria. Petik sendiri nanti malam."
(Y/n): "Hah buat apaan?! Woi tunggu-!"
*Tut... Tutt (telepon diputus)
Kyou-sensei: "Sepertinya kita memang ditakdirkan untuk pergi keluar malam ini. Sekalian kencan mau-?"
PLAK!
(Y/n): "Kita keluar cuma nyari bunga, udah itu aja abis itu langsung balik paham?!"Kyou-sensei: "Ay ay, paham bos!"
FLASHBACK END
Dan beginilah, saat ini aku sedang keluyuran malam-malam bersama sensei ku yang menyebalkan lebih tepatnya menyeramkan karena daritadi dia TIDAK BERHENTI TERSENYUM.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Thread Destiny - Don't Leave Me Again! ||Rengoku x Reader
Dla nastolatkówTentang kisah petualanganmu dengan seorang guru sejarah di Kimetsu Gakuen, Rengoku Kyoujurou. Semua terjadi begitu saja. Kilasan masa lalu kita terputar kembali di otakku. Kenapa? Kenapa kau harus datang padaku? Semakin kita menjauh, justru takdir s...