Jaemin melirik jam dinding dikamarnya setelah ia kembali menemani Renjun yang selalu merengek minta ditemani ke kamar mandi.
Saudara kembarnya itu sudah dua puluh lima tahun dan masih penakut. Terkadang Jaemin hanya bisa menggelengkan kepalanya merasa heran sendiri, padahal tak ada apa-apa dirumah mereka.
Waktu kini menunjukkan pukul setengah tiga pagi.
Rasa kantuknya mendadak hilang setelah ia terbangun, Jaemin pun memutuskan untuk keluar dari kamar tanpa menimbulkan kebisingan agar Renjun yang sudah kembali lelap tak bangun.
Kakinya melangkah menyusuri dapur, berakhir mengambil satu bungkus Snack dan satu kaleng minuman bersoda. Lalu ia mulai menyalakan tv dan duduk dengan manis menonton acara dini hari yang menurutnya membosankan.
Sebenarnya tv yang menyala hanya pengisi kesunyian atau sebagai teman Jaemin yang lebih fokus pada ponselnya.
Jaemin terkejut saat ia baru memeriksa ponselnya. Dia mendapat sebuah notifikasi masuk dari situs Playdate. Dia ingat bahwa dia telah mendaftar sore tadi.
Matanya membulat lucu saat melihat papan notifikasi. Dia bahkan sudah mendapat lebih dari seribu love untuk foto profilnya. Dan menerima setidaknya dua puluh permintaan kencan.
“Wah, lebih cepat dari yang aku bayangkan” Gumam Jaemin dengan satu tangan merogoh kedalam snacknya.
Jaemin memeriksa satu persatu permintaan kencan yang masuk. Beberapa dari mereka ada yang dengan iseng tak memasang foto profil. Ah bagaimana dia bisa memilih jika begitu.
Namun, ada satu profile yang membuat Jaemin tercengang.
Seorang pria tampan dengan rambut abu-abu, garis rahangnya nampak tegas, matanya sipit dengan bibir tipis. Mengenakan jas berwarna navy dengan kemeja putih dan dua kancing atas terbuka.
“Shit, dia tampan” Gumam Jaemin seraya meneguk minuman kalengnya.
Jemarinya pun gatal untuk langsung membuka opsi lihat profil.
Baru saja bergabung.
Sangat kebetulan pikir Jaemin. Dia baru saja bergabung dan langsung menawarkan diri untuk mix and match dengan Jaemin? Bukankah si cantik ini sangat beruntung.
Nama : Jung Jeno.
Tanggal Lahir : 23 April - / 29 tahun
Kebangsaan : Koreabekerja sebagai CEO di JUNG CORPS
Jaemin menganga cukup lebar saat ia membaca profile pria bernama Jung Jeno yang memilihnya sebagai pasangan kencan.
Dengan wajah setampan itu, dia ternyata sudah hampir menginjak kepala tiga.
“Wah, dia tampan” Gumam Jaemin.
“Dia CEO? Aish, bukankah ini akun palsu? Foto palsu? Dia pasti mencuri dari Naver” Rutuk Jaemin menggelengkan kepalanya tak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAY DATE [NOMIN]✓
Fanfiction(COMPLETED) BXB AREA!!! M-PREG!!! Jaemin yang iseng mendaftar di situs kencan lalu bertemu dengan Jeno. #11 guanlin (30/03/2022) #1 nomin (31/03/2022) #1 guanren (02/04/2022) #2 bxb (05/04/2022) #1 markhyuck (09/04/2022) #11 jaemin (04/05/2022) #1 j...