23.🔹

2.5K 259 22
                                    

Ambil baiknya, buang buruknya !!!

Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸

Keep VOTING !!!

--------------------------------------------------------------

Akhir pekan.

Sesuatu janjinya kepada teman-temannya. Setelah membantu Jennie dan dirinya membereskan tembikar, Lisa mengajak teman-temannya untuk piknik ke sebuah tempat yang pernah dia kunjungi sebelumnya.

Beberapa persiapan diangkut ke mobil mereka masing-masing. Tidak hanya dirinya yang membawa pasangan, namun teman-temannya pun sama, saling berpasangan.

Memasuki fase musim semi, di mana ada banyak sekali bunga yang siap menyapa, menemani perjalanan mereka yang berbekal kamera dengan baterai penuh.

"Li, kalau ada tanaman bunga yang cantik, aku boleh mengambil satu pohon beserta akarnya tidak? Aku ingin memilikinya di rumah"

"Tentu sayang, nanti kalau ada bunga yang secantik dirimu, aku akan berhenti dan membawanya untuk kita"

"Gomawo"

"Sama-sama, setelah ini, kau tidak boleh terlalu lelah lagi ya? Karena H-7 menurutku sudah sangat dekat"

"Iya sayang, aku akan menjaga kondisiku sebaik mungkin" karena aku tidak sabar ingin segera bertemu denganmu, Lisa - Jennie.

"Setelah operasimu berjalan dengan baik, nanti kita.."

"Ssstt.. Jangan umbar rencana kita dari sekarang ya? Aku takut kenyataannya tidak sesuai, dan kau akan kecewa nantinya" Jennie meremas genggaman tangan Lisa, agar Lisa tidak meneruskan kalimatnya.

"Em, oke sayang, mian"

"Gwenchana Li"

"Aku bawa baju ganti sayang"

"Wae? Apa kita akan bermain air?"

"Em, sure baby"

"Ada air sungai di sana?"

"Lebih indah dari itu, air terjun yang sering kali memancarkan pelangi"

"Aku berharap aku segera bisa menikmatinya bersamamu"

"Come true" Lisa meraih kepala Jennie, lalu mengecup dahinya.

###

Sudah 1 jam berlalu, usai menempuh jalur pegunungan dengan mobil, lalu berjalan mengikuti arahan dari Lisa, mereka semua belum juga tiba di tempat tujuan.

Seokjin dan Jisoo berjalan lebih dulu, disusul Bambam, Rose, Jungkook, Suga, Irene dan Seulgi, lalu Jennie yang bersamaan dengan Lisa.

Lisa sengaja merangkul Jennie untuk menghindari hal-hal yang tidak-tidak, sekali pun Jennie membawa tongkatnya, namun Lisa enggan melepas Jennie, karena jalannya cukup sempit dan berbatu.

An Angel ☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang