Ambil baiknya, buang buruknya !!!
Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸
❄
Keep VOTING !!!✨
--------------------------------------------------------------
Lisa POV🌸
Tujuh bulan berlalu.
Aku telah mendapatkan gelar chef, dan membuka 1 restoran atas nama Jennie Manoban di Korea, tepatnya di samping rumah baru kami. Gelarku aku berikan pada istriku, karena restoran itu juga atas namanya, JenLisa Resto. Dan di samping resto kami, ada Jennie's Garden, yaitu perkebunan dan toko tembikar keramik milik istriku. Tapi toko sebelumnya juga masih berjalan, itu dikelola oleh pegawai kami. Senangnya bisa menciptakan lapangan kerja untuk yang membutuhkan.
Ada beberapa hal yang terjadi dalam tujuh bulan ini. Aku dan Jennie tetap sama tentunya, sama-sama semakin lekat. But, Jennie sudah mengandung benihku. Benih yang aku tanam ketika di atas rooftop waktu itu, atau mungkin sebelumnya, aku juga kurang tahu yang jadi yang mana, pada intinya sekarang usianya sudah menginjak semester akhir. Tidak sabar rasanya, ingin segera bertemu dengan baby boy kami.
Saat ini aku dan Jennie sedang baby moon di Finlandia, jauh dari rumah, di ujung belahan dunia bagian utara, Alaska. Sesuai janjiku pada Jennie, bahwa aku akan mengajaknya bercinta di bawah langit Alaska, sambil menikmati aurora, juga menikmati Jennie yang bermain di atas tubuhku.
Kandungan Jennie sudah cukup besar dan aman untuk dibawa jalan-jalan. Dan sebagai suami yang baik, demi memenuhi keinginan istriku, aku akan ikut ke mana pun dia mau, terserah dia mau ke mana, aku akan mengikuti segala keinginannya.
Karena tidak ada kebahagiaan lain, selain kebahagiaan Jennie bagiku.
"Pelan-pelan saja, aku tidak mau kau kesakitan" ucapku padanya.
"Emhh.. Iya sayang"
"Aakhhh.." meskipun Jennie tengah hamil tua saat ini, tapi kemampuannya tidak pernah berkurang. Ya, dia sangat mahir ketika main di atas. Posisi woman on top.
"Liiihh.. Terlalu dalam"
"Ah.. Mian, pelan-pelan saja hm?"
Dia akan bicara jika milikku terlalu dalam menusuk rahimnya, kami juga tidak mau mengambil resiko tinggi bagi si kecil, jadi kami akan bermain aman, apabila Jennie merasa tidak nyaman, aku akan menyamankannya.
Bagaimana ya rasanya mengandung? Jennie terlihat gemas ketika berjalan, tertidur, dan bermain seperti saat ini di atas tubuhku. Kadang aku ingin mencubitnya, tapi kasihan juga kalau sampai dia kesakitan, jadi yang aku lakukan adalah mengusap perut buncitnya yang menggemaskan.
"Enghh.. Lii.. Aku sudah dekat.."
"Iya sayang, mau main berapa kali emh?" ibu hamil memang harus diajak bicara ketika bermain, agar moodnya semakin bagus.
"Empat"
"Dua saja ya? jangan terlalu lelah, lihat.. Tidurlah di sini dan nikmati aurora ini sayang"
KAMU SEDANG MEMBACA
An Angel ☆
Teen Fiction[18+] "Semua yang kau lakukan menggetarkan hatiku, bahkan ribuan bintang-bintang berbisik padaku, di saat aku mulai mengagumimu, kaulah satu-satunya yang mampu membuatku menggerakkan langit dan bumi"