33.🔹

3.1K 238 20
                                    

Ambil baiknya, buang buruknya !!!

Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸

Keep VOTING !!!

--------------------------------------------------------------

Sabtu, 16 Januari.

Sebuah gedung yang telah disewa oleh keluarga Manoban untuk menikahkan kedua anak-anaknya, kini dipenuhi oleh para tamu undangan yang akan menghadiri acara ikatan janji suci anak-anak Manoban.

Jungkook menjadi MC, Suga menjadi pianis, Bambam dan teman-teman pria lainnya menjadi Groomsmen pendamping Lisa. Sementara Rose, Seulgi, Irene dan IU kekasih Suga menjadi Bridesmaid untuk mendampingi Jennie.

Pernikahan Jenlisa didahulukan, satu hari sebelum pernikahan Jinsoo akan dilaksanakan.

Tepat pukul 09.00 pagi, piano sudah dimainkan oleh Suga, dan Jungkook selaku MC memanggil Lisa yang diiringi oleh para Groomsmen menuju altar.

Lisa terlihat beberapa kali menghela nafas dalamnya, lalu memejamkan mata dan membenarkan dasi kupu-kupu yang ia kenakan, sembari menunggu kedatangan Jennie, si calon istri.

Tiba saatnya Jungkook memanggil mempelai wanita yang juga diiringi oleh bridesmaidnya, Lisa menatap Jennie dalam, melihat setiap langkah kedip mengetuk pintu hati.

Tuk..
Tuk..
Tuk..

Semakin dekat, semakin lekat tatapan Lisa, sehingga Lisa terhanyut dalam keindahan mempelai wanitanya. Ia meneteskan air mata, dan segera menjemput Jennie di 2 langkah berikutnya.

"Kau sangat cantik, istriku" bisik Lisa, Jennie tersenyum dan mengeratkan genggamannya.

Tangannya dingin, Lisa dapat memaklumi betapa nervousnya Jennie diiringi oleh sahabat-sahabatnya, dengan berjalan menuju altar sebagai pusat perhatian.

Inilah yang Jennie tunggu, inilah yang Lisa inginkan. Semuanya tengah bersiap untuk menyaksikan betapa khidmatnya janji suci yang akan kedua mempelai ucapkan.

Pemimpin acara sudah berdiri di antara Jennie dan Lisa yang sudah saling menggenggam kedua tangan pasangan.

Senyuman termanis Jennie tampilkan, begitu pun yang Lisa berikan pada pasang mata di hadapannya. Tak sabar rasanya Lisa segera ingin sah, dan mencium pengantinnya sebagai istri yang menyandang marga Manoban secara resmi.

Pemimpin acara telah mengucapkan ikrar, yang diikuti oleh pengantin. Rangkaian prosesi pernikahannya berlangsung sampai tiba di mana waktu Jennie dan Lisa akan mengucapkan kalimat janji sehidup semati mereka.

Lisa menatap lekat wanitanya, matanya berlinang namun terus menguatkan genggamannya pada tangan Jennie, mengusap cincin pernikahan mereka yang sudah terpasang di jari manis Jennie, lalu mengucapkan beberapa kalimatnya kepada sang istri yang telah menyandang marganya.

"Kim Jennie, wanita yang sekarang telah menjadi bagian dariku, keluargaku, hidupku, juga matiku, Jennie Kim Manoban" ucapnya, Jennie mengangguk dan tersenyum melihatnya.

An Angel ☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang