27.🔹

2.1K 263 34
                                    

Ambil baiknya, buang buruknya !!!

Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸

Keep VOTING !!!

--------------------------------------------------------------

Pagi tiba. Usai bermain semalaman dengan kekasihnya, pagi ini Lisa harus meninggalkan Jennie untuk menangani evaluasi nilai memasaknya di kampus.

Sebelum pergi berlama karena akan meninggalkan Jennie beberapa jam, ia menyuapi kekasihnya sarapan pagi, kedua tangannya cekatan menyuapi dan mengelap bibir ranum yang semalam ia habisi. Sedangkan senyuman di antara keduanya tak berkurang sama sekali, masih terbayang waktu malam yang telah mereka curi untuk berbagi hati, berbagi hasrat dan saling menikmati.

"Setelah ini aku pergi sebentar ya sayang?"

"Iya sayang, pergilah, hati-hati, jangan kebut-kebutan, jangan merasa terburu-buru, emh?"

"Nee.. 'A lagi sayang, 'a.." dan kembali Lisa menyuapi Jennie lagi.

"'Am.." dan Jennie mengunyahnya.

Cup..

"Eh" Jennie terkejut saat Lisa mengecup bibirnya, tapi ia tersenyum setelah itu.

"Ada apa sayang? Ada yang salah jika aku merasa gemas?"

"Hm.. Tidak ada apa-apa sayang, kecupanmu itu yang menggemaskan"

Cup..
Cup..
Cup..

Jennie tersenyum dan merentangkan tangannya. "Aku tidak sabar ingin bertemu denganmu"

"Aku tidak sabar ingin menyaksikan hujan, matahari, angin, salju, dan semuanya yang akan membuatmu tersenyum bahagia, bersama denganku"

"Aku akan menyapa semua bunga-bungaku, menyapa langit dan air terjun yang pernah kau tunjukan waktu itu"

"Heem.. Habiskan hm? Setelah ini aku akan memanggil Jisoo eonni dan yang lain untuk menemanimu, jangan pernah merasa sendirian ya sayang, itu hanya gelap sementara, ketika tidak ada aku, semua orang ada di sini untuk menemanimu"

"Hm.." Jennie kembali merentangkan tangannya, dan Lisa segera memeluk kekasihnya erat.

❄❄❄

Lisa POV🌸

Jika bukan karena nilai semester, aku tidak akan menghabiskan 2 jam waktuku hanya untuk mendengar ocehannya, terlebih ketika melihat nilaiku yang tidak memuaskan di bagian rasa, huhffhh.. Ingin sekali aku berteriak saat ini.

"Hi Li?" dia lagi dia lagi, terserahlah kau akan berbicara apa Tzuyu, aku tak akan mendengarkanmu.

"Lisa, kau tidak ikut demo kemarin, saat ada mahasiswa baru?"

"Ish, kenapa si kau cuek sekali padaku, menyebalkan! Lisa, bagaimana kabar Jennie? Kudengar dia akan menjalani operasi" kali ini dia malah membawa nama kekasihku.

An Angel ☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang