Hoodoo

540 63 4
                                    

Kiera tidak pulang ke apartment kali ini, ia bermalam di sebuah Hotel kecil yang tau jauh dari private clinic itu, ia tak ingin bertemu dengan William, biar saja besok ia kembali ke apartment untuk mengemas barang-barangnya.

Beruntung Kiera sedang libur sekolah, juga ia mengambil off day selama 1 minggu dari semua pekerjaannya, ia perlu menata ulang hidupnya, ia perlu mencari tempat tinggal baru.

Tapi baru saja ia check-in, ponselnya sudah berdering dengan nama Jessica sebagai peneleponnya.

"Halo."

"Kiera kau pulang jam berapa?" Tanya Jessica dengan suara yang terdengar seperti menahan kekesalannya.

"Hari ini aku nggak pulang kak, kenapa?" Kiera merasa aneh dengan cara Jessica berbicara.

"Oh ok, tapi boleh datang bentar ke unit nggak, ada yang perlu kita bahas." Pinta Jessica hingga membuat Kiera akhirnya menyetujuinya.

Setelah memutuskan panggilan Kiera berjalan keluar dari hotel, dengan menggunakan public transport Kiera akhirnya menuju ke apartment, jika bukan Jessica yang meminta Kiera pasti tak akan pulang.

Sepanjang perjalanan Kiera memikirkan apa yang mau dibahas oleh Jessica hingga menyuruhnya untuk singgah, kenapa tidak membahas dari telepon saja, pikirnya.

Kiera tiba di apartment dan langsung menuju unit 1207, dengan kuncinya ia bisa membuka pintu unit, ia sedikit heran karna semua housemates-nya berkumpul di living room dengan seorang gadis yang tidak Kiera kenal.

"Dia? Dia wanita yang menjadi selingkuhanmu?" Seru gadis itu tiba-tiba seraya menunjuk Kiera yang baru tiba.

"Hannah please tenang." Ujar Cindy sambil menahan tubuh gadis yang bernama Hannah yang hendak berdiri menghampiri Kiera.

"Ada apa kak Jess?" Tanya Kiera pada Jessica, karna bagaimana pun Jessica yang memintanya datang.

"Kau memiliki hubungan spesial dengan William?" Tanya Jessica to the point.

"Tidak, kenapa kak?" Kiera tidak berbohongkan? Sedari awal memang hubungan mereka hanya diranjang, tidak ada status, bukan hubungan special kan?

"Aku sudah bilang, tidak mungkin Kiera memiliki hubungan spesial dengan William." Ujar Natalie pada Hannah dengan tegas.

"Dia berbohong, aku bisa buktikan, William berulang kali check-in di hotel, temanku melihatnya bersama wanita jalang ini." Ujar Hannah tak percaya bahwa Kiera dan William tidak memiliki hubungan spesial.

"Kiera kerja dihotel Han, mungkin sana mereka tidak sengaja berjumpa." Ujar Velice yang kini juga mencoba membela Kiera.

"Daripada kau membuat keributan dengan tenant ku dengan menuduhnya yang tidak-tidak kenapa tidak kau tanyakan saja pada William?" Jessica sudah jengah dengan Hannah yang secara tiba-tiba masuk ke unitnya dan membuat keributan.

"Kau selingkuh dengannya kan?" Tanya Hannah to the point pada William.

"Tidak mungkin Han, kita sudah bertunangan, kenapa pula aku harus berselingkuh?" Jawaban William membuat Hannah sedikit tenang.

"Bisa saja karna aku belum memberikan tubuhku padamu, mungkin saja kau memakainya seperti yang Marvico katakan." Ujar Hannah yang malah membuat yang lain merotasikan matanya ada juga yang merasa geli, jijik tapi Kiera serasa seperti dihantam batu besar, apa ini?

Jadi William hanya menggunakannya benar-benar sebagai bahan sex karna tunangannya tak memberikannya jatah? Jadi selama ini Kiera hanya budak sex William? Fuck untuk hati dan pikirannya yang pernah memuja pria tampan yang brengsek itu. Marvico? Marvico? Marvico mantan pertamanya? Bukankah kata orangtua Marvico, pria itu sedang berada di Inggris untuk meneruskan study-nya?

She Wish To Be Loved - VRENE EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang