Honeymoon

657 55 0
                                    

18+

Kiera dan Nathan sudah tiba di villa yang akan digunakan oleh mereka untuk beberapa hari kedepan, mereka memang hanya akan beberapa hari disini sebelum nantinya mereka akan ke Mexico, Costa Rica dan kembali lagi ke Auckland.

Kiera dan Nathan langsung mengisi perut mereka dengan makanan yang dijual di sekitaran villa tempat mereka tinggal setelah mandi dan berganti pakaian dengan pakaian pantai, Kiera bahkan terpukau dengan koper miliknya yang sudah terbuka, semua pakaian baru yang sesuai dengan style-nya, size-nya dan juga sangat nyaman, Kiera sampai heran kapan Nathan menyiapkan ini semua dan bagaimana ia bisa mengetahui semua size-nya dengan begitu tepat.

Setelah mengisi perut mereka akhirnya kembali lagi ke villa karna siang itu terlalu panas untuk mereka berdua yang tak begitu menyukai panas, sekembalinya ke villa tanpa menunggu waktu lama Nathan langsung menarik tubuh Kiera dan mencium bibir istrinya itu dengan mesra.

"I can't hold it anymore babe." Ujar Nathan disela-sela ciumannya, Kiera sempat terkaget namun ia berusaha untuk menyeimbangi ciuman suaminya.

Ciuman yang awalnya mesra berubah menjadi panas dan menuntut, Kiera bahkan sudah diangkat oleh Nathan hingga dengan spontan ia melingkarkan kakinya pada pinggang kokoh Nathan, kedua tangannya juga memeluk erat leher suaminya itu, tanpa kesulitan Nathan membawa Kiera menuju kamar mereka, ia duduk di pinggir ranjang sambil memangku Kiera, ciumannya turun ke leher jenjang dan mulus milik Kiera, menjilatnya secara sensual dan menghisapnya hingga meninggalkan jejak.

"Ssshhh... Nathan.." Desah Kiera tanpa sadar.

"Damn...!" Desah Nathan begitu mendengar desahan istrinya, tangan kanannya bahkan sudah meremas payudara kiri Kiera secara sensual dan tangan kirinya meremas bokong Kiera yang berada di pangkuannya.

Kiera mengigit bibirnya menahan desahan saat ciuman Nathan turun dari leher menuju dadanya, ia menggunakan pakaian pantai yang loose, tentu saja membuat Nathan dengan mudah bisa melepaskan pakaian atasnya hingga menampilkan dadanya yang tertutup bra hitam, mata Nathan menatap dada Kiera yang rasanya ingin mencuat keluar dari bra-nya, sungguh menggoda, ia tak pernah tau Kiera memiliki dada seperti ini, ia pikir wanita itu menggunakan push up bra hingga membuatnya lebih besar namun saat tangannya membuka kaitan bra, ia tau bahwa payudara Kiera sungguh indah, bulat, kencang, dan untuk pertama kalinya Nathan sangat bersyukur ia memiliki telapak tangan yang besar.

"Indah." Ujar Nathan dengan mata yang tak berkedip memandang payudara Kiera yang berada dihadapannya.

"It's yours Babe." Ujar Kiera menggoda hingga membuat Nathan langsung meremas, memainkan putingnya dan melahapnya dengan gemas dan lapar secara bersamaan. Kiera tentu hanya bisa mendesah kenikmatan terlebih saat Nathan bermain dengan nipple-nya menggunakan lidahnya dengan lihai, kedua tangan Kiera meremas rambut hitam, lembut dan lebat milik Nathan sambil mendesah kecil.

Bergantian Nathan mengulum payudara kiri dan kanan istrinya, menghisap, menjilat, mengigit kecil sampai membuat Kiera mendesis nikmat, dan memberikan kissmarks sebanayak yang ia bisa.

Kiera mendorong tubuh kekar Nathan untuk tidur sementara dirinya turun dari pangkuan Nathan dan bersujud dihadapan junior Nathan yang sudah membesar dan menegang tapi masih tersembunyi didalam celana pantai pria itu, dengan gerakan sensual Kiera melepaskan celana yang dipakai Nathan dan menggenggam junior Nathan yang memang besar dan panjang, Kiera suka.

Tanpa rasa jijik, Kiera mengulum junior Nathan seperti lolipop, memainkannya dengan lidah didalam mulutnya, mengeluarkannya, menjilatnya, memasukkannya, menghisapnya.

"Aaahhh... Kiera...." Desah Nathan dengan sexy, ia sungguh menyukai permainan lidah dan mulut Kiera, meskipun mulut Kiera mungil namun terasa sangat pas saat mengulum junior-nya.

She Wish To Be Loved - VRENE EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang