21-Pulang Ke Rumah

3.3K 241 11
                                    

Alhamdulillah cerita ALSTARAN udah part 21 aja nih, mudah²an aku bisa selesain cerita ini sampe end.

Cuma mau bilang, jangan terlalu berharap lebih sm cerita ini ya. Takut nanti malah end nya gak sesuai ekspektasi kalian.

Karena ini cerita aku buat dengan imajinasi aku sendiri. Di buat semau aku, jdi gimanapun endingnya nanti aku harap kalian suka ya...

Yuk lanjut baca lagi

Yuk lanjut baca lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_____(灬º‿º灬)♡_____

Alstar, Catlea, dan Lintang turun dari mobil Lalu berjalan masuk ke dalam rumah Alstar. Laki-laki itu membawa sebuah koper di tangannya, yang berisi pakaian Catlea selama di rumah sakit.

Ya, hari ini Catlea sudah di izinkan pulang. Gadis itu pulang tidak di temani oleh Nuri ataupun David. Tapi oleh Alstar dan Lintang. Sedangkan Nuri sudah lebih dulu pulang.

Catlea sudah lebih dulu masuk ke dalam rumah itu, yang kini juga sudah menjadi rumahnya. Sedangkan Lintang, gadis itu masih berdiri di ambang pintu rumah Alstar.

"Ayo masuk, ngapain berdiri di sini?" Tanya Alstar menyuruh gadisnya itu untuk masuk. Lintang membuang nafasnya kasar, kemudian masuk ke dalam rumah itu bersama Alstar.

Keduanya di sambut hangat oleh Bi Inah, Bi Inah segera mengambil alih koper yang sedari tadi di bawa Alstar lalu membawa koper itu ke belakang.

Kini mereka berdua tengah duduk di ruang tamu. Lintang mengamati isi rumah Alstar. Rumah ini begitu besar nan megah. Namun saat Lintang memasuki rumah ini, ia merasa tak ada kehangatan di dalamnya.

"Hei kenapa?" Tanya Alstar sambil mengelus halus punggung tangan Lintang lalu menciumnya.

"Papah lo mana?" Tanya Lintang karena tak mendapati Papah Alstar di sana.

"Mana gue tau," balas laki-laki itu seadanya.

Catlea turun dari tangga menghampiri keduanya. Lalu duduk di sofa yang berada di depan Alstar dan Lintang. Gadis itu sudah terlihat sehat sekarang. Mungkin besok ia sudah bisa bersekolah kembali.

"Al, temen-temen lo tau tentang gue sama lo yang sekarang udah jadi saudara tiri?" Tanya Catlea tiba-tiba.

Alstar mengangguk. " Iya, udah." Jawabnya.

"Bagus deh, jadi gue gak perlu ngejelasin ke mereka lagi." Catlea terkekeh.

"Kalau tentang hubungan kalian, mereka udah tau?" Tanya gadis itu lagi.

"Kita belum kasih tau siapa-siapa. Baru ke lo doang," kini Lintang yang menjawab.

"Hah?! Udah dua hari kalian pacaran tapi belum ada yang tau selain gue? Wah gak bisa ini, harus gue kasih tau mereka." Lintang melirik jam yang melingkar di pergelangan tangannya.

ALSTARAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang